Sabtu, April 20, 2024

Vivo Hadirkan Wireless Sport Lite Earphone di Indonesia

Techbiz.id – Bersamaan dengan peluncuran Vivo V21 5G, Senin (24/5), Vivo Indonesia juga memperkenalkan vivo Wireless Sport Lite. Sebuah earphone nirkabel ini hadir dengan fitur-fitur untuk mendukung kegiatan para pengguna di masa kini mulai dari belajar, bekerja, hingga berolahraga.

Dirancang khusus dengan Moving Coil 11,2mm dari Daikoku Jepang dengan polimer tinggi yang terbuat dari perunggu dan dilapisi oleh aluminium, earphone ini diklaim mampu menghasilkan suara frekuensi rendah atau bas yang kuat.

Selain itu, penyetelan suara yang dilakukan oleh Golden Ears Acoustics yang mampu menangkap suara yang detail bahkan hingga suara bisikan sekalipun, memberikan pengalaman mendengarkan lagu dan instrumen alat musik dengan lebih detail.

Sebagai earphone nirkabel, Vivo Wireless Sport Lite juga memiliki Low Latency Bluetooth Connection dengan latensi serendah 80ms, sehingga audio dapat didengarkan serasa tanpa delay.

Hadir pula fitur yang paling dinanti, yakni Active Noise Cancellation guna memastikan pengguna mendengar suara dengan sangat nyata. Kombinasi kedua teknologi ini dapat menyempurnakan pengalaman gaming yang intens dan menyenangkan.

Perangkat ini hadir dengan feather-light weight atau bobot super ringan, hanya 23,9 gram dan desain ergonomis nan elegan yang mengikuti kontur leher dan telinga sehingga memberikan kenyamanan ketika digunakan.

Baca juga: Seharga Rp5 Jutaan, Ini Spesifikasi Vivo V21 5G di Indonesia

Untuk daya tahan baterai sendiri diklaim mampu bertahan selama 18 jam yang membuat perangkat ini dapat menemani penggunaan sepanjang hari. Bahkan, dengan pengisian ulang selama 10 menit, Vivo mengatakan pengguna sudah bisa menggunakan perangkat ini selama 5 jam. Earphone ini bisa digunakan dalam situasi apapun, bahkan saat terkena percikan air akibat hujan karena telah didesain dengan IPX4 Waterproof.

Di Indonesia, Vivo Wireless Sport Lite dipasarkan dengan harga Rp 399.000. Perangkat sudah bisa didapatkan mulai hari ini (24/5) melalui e-commerce yang menjadi partner resmi vivo Indonesia di Tokopedia. Terdapat dua varian warna yang tersedia, yakni hitam dan biru.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...