Wednesday, June 23, 2021
Home Devices Seharga Rp5 Jutaan, Ini Spesifikasi Vivo V21 5G di Indonesia

Seharga Rp5 Jutaan, Ini Spesifikasi Vivo V21 5G di Indonesia

Must Read

Dari Smartwatch Hingga Aksesori Gaming, Realme Ramaikan Pasar AIoT Indonesia

Techbiz.id - Tak hanya sebuah smartphone 5G, realme Indonesia juga turut menghadirkan serangkaian produk AIoT. Jajaran produk AIoT ini...

Lebih Canggih, Tamagotchi Kini Hadir dalam Bentuk Smartwatch

Techbiz.id - Memperingati 25 tahun Tamagotchi pertama keluar, kini telah hadir versi yang lebih canggih. Memiliki wujud layaknya smartwatch,...

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra Indonesia

Techbiz.id - Situasi pandemi tak menghalangi Xiaomi untuk merilis perangkat Flagship andalannya. Dikenal sebagai Xiaomi Mi 11 Ultra, smartphone...

Gandeng EVOS Microboy, Realme Tantang Gamer Buktikan Performa Gaming Realme 8 5G

Techbiz.id - Usai diluncurkan pada 16 Juni lalu dengan harga Rp2.9 juta, realme mengajak generasi muda dan penikmat game...

Terpaut Rp1,4 juta, Ini Perbedaan V21 dan V21 5G

Techbiz.id - Lengkap sudah, kini Vivo V21 tersedia dalam versi 4G maupun 5G. Namun, tahukah Kalian perbedaan diantara Vivo...

Techbiz.id – Vivo V21 5G baru saja meluncur di Indonesia secara daring pada Senin, (24/5). Penerus V20 Series kali ini sudah didukung dengan konektivitas 5G.

Ricky Gunardi selaku Senior Product Manager Vivo Indonesia menyampaikan bahwa teknologi 5G merupakan sebuah Inovasi baru yang dihadirkan Vivo dibandingkan dengan V20 sebelumnya. 

Selain 5G, Vivo V21 5G mengungguli 64MP OIS Night Camera yang menjadi salah satu fitur handal perangkat tersebut. Selain itu, kamera belakang Vivo juga dilengkapi dua lensa, yakni 8MP ultrawide dan 2MP lensa makro.

Vivo V21 5G

Teknologi OIS tak hanya tersemat di bagian belakang. Vivo juga menghadirkannya pada kamera selfie di bagian depan berupa 44MP OIS Super Night Selfie serta Selfie Spotlight.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Eye Autofocus, Head Slimming for Groupfies, serta Child Face Beauty untuk menghasilkan sisi natural dari foto anak.

Dari sisi desain, vivo V21 5G mengusung Ultra Slim Matte Glass Design dengan layar AMOLED seluas 6,44 inci. Layarnya juga sudah memiliki refresh rate 90Hz, sehingga memberikan pengalaman navigasi yang lancar sekaligus nyaman untuk mata.

Baca juga: Vivo Buka Blind Pre Order vivo V21 5G

Untuk performa, Vivo menyematkan chipset Mediatek Dimensity 800U yang sudah mendukung dual Mode 5G (SA dan NSA). Di Indonesia, Vivo V21 5G hanya tesedia dalam satu opsi RAM, yakni 8GB dengan memori internal 128GB.

Menariknya, Vivo juga menyediakan extend RAM 3GB yang diklaim mampu mendukung untuk menjalankan hingga 20 aplikasi sekaligus di latar belakang. Sementara, untuk spesifikasi lainnya, mencakup pemindai sidik jari di bawah layar, USB Type-C, NFC, baterai 4000 mAh serta pengisian cepat 33W.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, V21 5G dipasarkan dengan harga Rp5.799.000 yang tersedia dalam varian warna Dusk Blue dan Sunset Duzzle.

Perangkat dipasarkan secara Pre-order mulai hari ini (24/5) hingga 29 Mei mendatang baik di kanal online dan offline. Setiap pembelian V21 5G pada masa Pre-Order konsumen akan mendapatkan Special Gift senilai hingga Rp 800.000, Exclusive Postpaid Plan hingga 12 bulan pada provider Telkomsel, Indosat, XL atau Smartfren.

Trade-In benefit senilai hingga Rp 625,000, 12 bulan perpanjangan masa garansi dan 6 bulan garansi proteksi layar. Selain itu, setiap pembelian V21 5G konsumen dapat menikmati penawaran Bank Cashback hingga Rp 500,000 dan cicilan 0%.

Sementara, pada kanal online, Vivo membuka program Pre-Order pada Vivo Official Online Store secara eksklusif di Tokopedia dengan keuntungan mendapatkan vivo Wireless Sport Lite dan juga voucher belanja senilai Rp 200.000.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

BCA Gelar Program SYNRGY Academy Batch 3

Techbiz.id - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali memulai program beasiswa pendidikan keahlian digital (digital skills) dengan menggelar...

Artikel Terkait