Wednesday, June 23, 2021
Home DigiBiz JumpStart Tawarkan Cara Pesan Kopi Tanpa Sentuh

JumpStart Tawarkan Cara Pesan Kopi Tanpa Sentuh

Must Read

Telkomcel Tambah Layanan Pesan Antar Makanan di MyTimor

Techbiz.id - Perusahaan telekomunikasi di Timor-Leste, Telkomcel menghadirkan MyFood, aplikasi yang memfasilitasi restoran-restoran kecil dan menengah di Dili untuk...

Nonton di Amazon Prime Video Lebih Murah Pakai Telkomsel

Techbiz.id - Telkomsel meluncurkan paket Amazon Prime Video Mobile Edition untuk menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati layanan streaming video terkemuka di dunia. Dengan...

Instagram Reels Mulai Tampilkan Iklan

Techbiz.id - Instagram kini mengumumkan akan mulai menampilkan iklan pada fitur Reels. Iklan tersebut nantinya tampil terbagi menjadi beberapa...

PermataBank Mudahkan Pembuatan ID Investasi Secara Online

Techbiz.id - PermataBank mengajak nasabah generasi muda untuk aktif berinvestasi dengan menghadirkan fitur e-Registration untuk pembuatan Single Investor ID (SID)...

Daftar Harga dan Paket Always On Kuota Besar Tri Indonesia

Techbiz.id - Untuk memenuhi kebutuhan akses internet yag semakin tinggi Tri Indonesia menawarkan Paket AlwaysOn Super dengan kuota mulai...

Techbiz.id – JumpStart meluncurkan fitur baru pemesanan minuman melalui metode nirsentuh atau contactless pertama di Indonesia sebagai solusi untuk para konsumennya di tengah masa pandemic ini.

Solusi ini menawarkan tingkat keamanan dan higienis yang tinggi terutama untuk para pekerja kantor yang siap kembali ke tempat kerja mereka.

Mesin kopi JumpStart dengan fitur nirsentuh dapat dipesan dan dikontrol melalui telepon pintar untuk menghilangkan kekhawatiran akan penularan virus COVID-19.

Seperti diketahui, dalam dunia pemasaran, para pelaku usaha makanan dan minuman juga didorong untuk tetap dapat beradaptasi di lingkungan tiga ekonomi selama masa pandemik ini dimana jaga jarak menjadi sebuah keharusan untuk mengurangi risiko penularan virus.

Brian Imawan, CEO JumpStart Coffee menjelaskan, fitur terbaru ini untuk menjawab kebutuhan mereka yang ingin menikmati kopi dari mesin kopi pintar kami dengan cara yang lebih nyaman, aman dan higienis.

“Saat ini, kami melihat adanya kenaikan permintaan pemasangan mesin kopi pintar kami sebesar 1025% atau lebih dari 10 kali lipat jika dibandingkan pada awal masa pandemi terutama di gedung perkantoran,” jelasnya.

Baca juga: Jumpstart Punya Mesin Kopi dengan Teknologi AI

Konsumen hanya perlu memesan minuman mereka melalui situs web Jumpstart yang tidak perlu diunduh baik untuk iPhone maupun Android , melakukan pembayaran kemudian mereka akan menerima QR code untuk dipindai / scan ke built-in scanner yang terdapat di setiap mesin kopi pintar JumpStart yang telah tersebar di lebih dari 600 lokasi perkantoran, rumah sakit, apartemen, bank, pabrik dan lembaga pemerintahan di penjuru Jabodetabek.  

fitur nirsentuh JumpStart

Permintaan pemasangan mesin pun naik hingga 1025% atau 10 kali lebih banyak dari awal masa pandemik dan JumpStart sendiri sudah melakukan ekspansi ke kota Bandung dan Surabaya sejak awal tahun 2021.

Perluasan mesin kopi ini juga merupakan bagian dari upaya pemulihan di masa pandemik untuk menunjang produktivitas kinerja masyarakat dalam bekerja dan menciptakan rasa nyaman terutama di gedung perkantoran atau fasilitas umum lainnya. 

Untuk menunjang penggunaan fitur terbaru ini, JumpStart Coffee berkolaborasi dengan ShopeePay dimana masyarakat dapat memanfaatkan promo cashback sebesar 70% untuk membeli varian menu kopi dan non-kopi dari mesin kopi pintarJumpStart Coffee. 

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Rekomendasi 5 Ponsel Oppo untuk Menikmati 5G Indosat

Techbiz.id - Hadir di spektrum yang berbeda dengan layanan 5G yang dihadirkan oleh Telkomsel, OPPO memiliki rekomendasi beberapa ponsel...

Artikel Terkait