Minggu, Mei 19, 2024

Razer Tawarkan Kursi Gaming Iskur X

Techbiz.id – Razer mengumumkan produk terbarunya dalam lini kursi gaming yang diberinama Razer Iskur X. Kursi gaming ini didesain secara ergonomis untuk kenyamanan maksimal dan di buat untuk ketahanan jangka panjang.

Menggunakan bodi yang diperkuat baja, dengan busa kepadatan tinggi dan disempurnakan dengan kulit sintetis berlapis-lapis, Iskur X didesain untuk kenyamanan jangka panjang walaupun bermain game dalam sesi yang cukup lama.

Iskur X dapat menopang beban hingga 136kg, dan dengan adanya sandaran untuk tulang belakang, memberikan dukungan di sepanjang lekukan alami tulang belakang.

Baca juga: Mouse Gaming Razer Orochi V2 Mampu Bertahan 900 Jam

Sandaran tangan 2D dapat diatur posisinya untuk mengurangi regangan pada pergelangan tangan dan bahu, sedangkan desain tepi jok yang miring memaksimalkan dukungan pada paha dan kaki. Dan dengan alat baring yang multifungsi, Iskur X dapat di posisikan pada postur ternyaman untuk sesi bermain jangka panjang.

Razer Iskur X

Selain itu, diluncurkan juga bantal kepala Razer dan bantal pinggang Razer. Didesain untuk bisa digunakan dengan kursi gaming apapun, Bantal Pinggang Razer membantu mengatur posisi tulang belakang ke posisi netral, dengan dukungan bentuk ergonomis yang membentuk punggung pengguna berkat bantalan memory foam.

Bantal Kepala Razer memaksimalkan kenyamanan dengan bantal memory foam yang padat, beradaptasi dengan bentuk kepala penggunanya untuk keseimbangan terbaik antara kenyamanan dan dukungan pada kepala.

Razer Iskur X, Bantal Kepala dan Bantal Pinggang akan mulai tersedia dan dapat dibeli pada tanggal 3 Juni 2021 di Razer Official Store, dan akan hadir di Distributor Resmi di Indonesia pada awal Juli dengan harga Rp4.999.000. Untuk Razer Head Cushion Rp649.000 sedangkan Razer Lumbar Cushion Rp849.000

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...