Minggu, Januari 29, 2023

Vivo Mulai Garap Tablet, Peluncuran Perdana Digelar di Q4 2021

Techbiz.id – Belakangan ini beredar kabar Vivo akan mulai memperluas line up perangkatnya dengan cara memasuki pasar tablet. Namun, bocoran ini bukan lagi sebuah rumor.

Vivo kini telah mengkonfirmasi bahwa perusahaan akan memasuki pasar tablet, klaim laporan baru yang datang dari Tencent. Perusahaan juga menambahkan bahwa produk pertama dari merek tersebut akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun ini, seperti dilansir dari Gizmochina (24/6).

Perlu dicatat bahwa Vivo dan sub-mereknya iQOO dilaporkan meluncurkan tablet dan notebook tahun lalu setelah perusahaan tersebut memiliki merek dagang terdaftar seperti Vivo Pad, iQOO Pad, iQOO Book , dan NEX Book.

Apalagi baru-baru ini, Vivo mendaftarkan merek dagang Vivo Pad di Eropa dan nama produknya juga telah muncul di database Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa. Sebelumnya, desain tablet mendatang dari Vivo juga dibocorkan.

Gambar yang bocor menunjukkan bahwa perangkat akan datang dengan tampilan layar penuh tanpa lekukan di bagian atas untuk kamera depan. Tampaknya, kamera depan akan berupa sebuah punch hole.

Sementara di bagian belakang, tampaknya akan ada pengaturan kamera ganda dengan lampu kilat LED. Semua sensor itu dikabarkan bakal ditempatkan di dalam modul kamera berbentuk persegi panjang. Tersedia juga tombol volume rocker di sebelah kiri dan tombol power di sebelah kanan.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Vivo V21 di Indonesia

Saat diluncurkan, Vivo akan menjadi salah satu dari produsen smartphone berbasis di China yang telah memasuki pasar tablet, bergabung dengan daftar Xiaomi dan Huawei. Namun, informasi mengenai tablet Vivo masih terbatas. Kita tunggu saja.

Terkait

Artikel Terkait

Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Temani Anak Beraktivitas

Techbiz.id - Samsung Indonesia melengkapi lini tabletnya dengan memperkenalkan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi. Varian baru ini hadir dengan...