Jumat, April 26, 2024

Harga dan Spesifikasi Vivo V21 di Indonesia

Techbiz.id – Usai menghadirkan Vivo V21 5G, Vivo kembali meluncurkan versi 4G di Indonesia, Selasa (22/6). Vivo V21 kali ini tiba dengan spesifikasi dan fitur yang mendekati versi 5G, tetapi dipasarkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Namun, sejumlah fitur yang diusung tak jauh berbeda. Kendati demikian, smartphone ini bisa menjadi pilihan bagi Kalian yang memang menginginkan perangkat 4G dengan sejumlah keunggulan yang dibawa Vivo V21.

Lantas apa saja spesifikasi, fitur dan berapa banderol harga dari V21 di Indonesia?

Untuk mengetahui itu, mari kita simak ulasan mengenai harga dan spesifikasi V21 berikut ini

Harga dan Spesifikasi Vivo V21

Desain

Dari sisi desain, Vivo V21 mengusung Ultra Slim dan 2.5 rounded design yang memberikan kenyamanan saat digenggam. Desain ramping ini didapatkan setelah mengurangi berat hingga hanya 171gr.

Tersedia dua varian warna dengan ciri khas tersendiri. Warna pertama merupakan Roman Black yang tampil elegan dengan balutan warna hitam. Sedangkan, varian arna baru, yakni Diamond Flare memancarkan grandiet warna berbeda dari setiap sisi berkat proses 141rb coating yang dilakukan Vivo.

Layar

Vivo menyematkan layar berjenis AMOLED  seluas 6,44 inci dengan resolusi full HD+. Layar yang luas ini juga sudah mendukung hingga HDR+, membuatnya tampil lebih memukau dan tampak nyata saat menonton film.

Kemampuan layar V21 juga diperkuat dengan refresh rate yang diklaim anti-delay.

Kamera

Untuk sektor kamera utama, Vivo V21 mengusung Triple Rear Camera berkekuatan 64MP sensor utama, 8MP kamera wide angle, dan 2MP makro kamera. Ketiga kamera itu dikemas dalam sebuah modul bersama dengan lampu LED flash.

Sementara di bagian depan, terdapat sensor 44MP AI Focus selfie camera yang diklaim lebih baik 37,5 persen dari generasi sebelumnya.

Baca juga: Rilis Pekan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo V21

Fitur Kamera

Vivo V21 juga dilengkapi dengan fitur Super Night Camera yang tersemat pada kamera depan dan belakang. Sehingga, pengguna bisa menikmati indahnya pemandangan kota di kondisi malam hari meski di kondisi minim cahaya.

Selain itu, juga didukung dengan fitur Stylish Night Filters, Motion Autofocus, Smart Zoom, Art Potrait video, Ultra Stable Video, Dual-view Video hingga 4K Selfie Video.

Performa

Untuk urusan performa, Vivo V21 mengandalkan prosesor Snapdragon 720G bersama dengan baterai 4000mAh dan dukungan pengisian cepat 33W.

Seluruh performa perangkat, juga akan diperkuat dengan kapasitas RAM 8GB dan memori internal 128GB. Menariknya, V21 dibekali fitur Extended RAM. Dengan ini, bisa menambah kapasitas RAM sebesar 3GB, hingga menjadi 11GB.

Fitur Pendukung

Tak ketinggalan, Vivo juga menyematkan sederet fitur lainnya yang menunjang perangkat, yakni NFC Multifunctions, fitur Ultra-game mode, slot Micro SD (hingga 1TB) dan menjalankan Funtouch OS berbasis Android 11.

Harga dan Ketersediaan

harga dan spesifikasi vivo V21

Di Indonesia, Vivo V21 dengan kapasitas 8GB/128GB dijual seharga Rp4,399 juta. Sedangkan varian 8GB/256GB dibanderol dengan harga Rp4.99 juta.

Perangkat bisa didapatkan secara pre-order mulai tanggal 22 hingga 25 Juni eksklusif di Shopee dan Vivo Store.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...