Saturday, July 24, 2021
Home Devices Menebak Harga Vivo V21 yang Segera Meluncur di Indonesia

Menebak Harga Vivo V21 yang Segera Meluncur di Indonesia

Must Read

Tampilkan Desain Menawan, realme GT Master Edition Resmi Meluncur

Techbiz.id - realme telah memperkenalkan realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Smartphone edisi khusus ini...

Rilis Besok, Ini Spesifikasi realme C21Y di Indonesia

Techbiz.id - Realme memastikan perangkat realme C21Y akan hadir pada 19 Juli mendatang. Lantas, Bagaimana dengan spesifikasi realme C21Y? Spesifikasi...

Tablet HarmonyOs Huawei Siap Ramaikan Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei memastikan tablet pertama yang didukung oleh sistem operasi HarmonyOS 2, HUAWEI MatePad 11, akan tersedia untuk...

Update Harga Huawei Nova 7 Juli 2021, Turun Sejuta!

Techbiz.id - Memasuki akhir Juli 2021, terjadi penurunan harga dari Huawei Nova 7 yang rilis di Indonesia. Perubahan tersebut terbilang...

Tampil Menawan, Begini Wujud Asli Huawei P50

Techbiz.id - Huawei telah mengkonfirmasi bahwa seri Huawei P50 telah ditetapkan untuk dirilis pada 29 Juli mendatang. Dengan demikian, ponsel...

Techbiz.id – Minggu lalu Vivo telah mengungkapkan spesifikasi yang akan diusung oleh V21 4G di Indonesia. Sayangnya, jelang peluncuran pada Esok (22/6), Vivo tak menggoda berapa kisaran harga yang akan dibanderol oleh V21 4G.

Namun, bukan tak mungkin untuk mengetahui berapa kisaran harga dari perangkat tersebut. Apalagi, Vivo V21 sudah lebih dulu meluncur di negara lain, sebelum Indonesia. Tepatnya, di Malaysia pada April lalu.

Lantas berapa banderol harga Vivo V21 saat itu?

Harga Vivo V21

Vivo V21 mendarat di Malaysia dengan harga 1,600 Ringgit atau sekitar Rp5,6 juta untuk varian 8/128GB. Bocoran ini setidaknya menggambarkan kisaran harga yang akan diusung V21 nanti.

Namun, perlu diketahui bahwa banderol harga antar negara akan berbeda. Hal ini karena setiap vendor smartphone akan menyesuaikan dengan pasar yang dituju, termasuk Indonesia.

Apalagi, Vivo Indonesia mengatakan akan merilis dengan dua tipe penyimpanan, yakni 8GB/128GB dan 8GB/256GB. Varian tertinggi (8/256GB) tentunya akan memiliki banderol harga yang paling tinggi.

Baca juga: Review Vivo V21 5G: Pas untuk Fashion Statement

Menyoal spesifikasi, Vivo V21 akan menawarkan layar AMOLED 6,44 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya juga akan dihiasi oleh 44MP AI Focus selfie camera yang diklaim lebih baik 37,5 persen dari generasi sebelumnya.

Sementara, untuk sektor kamera utama, perangkat akan mengusung Triple Rear Camera berkekuatan 64MP sensor utama, 8MP kamera wide angle, dan 2MP makro kamera.

Kemudian, untuk sektor performa, V21 mengandalkan prosesor Snapdragon 720G bersama dengan baterai 4000mAh dan dukungan pengisian cepat 30W.

Seluruh performa perangkat, dikatakan Ricky akan diperkuat dengan kapasitas RAM 8GB dan memori internal 128GB. Menariknya, V21 dibekali fitur Extended RAM yang bisa menambah kapasitas RAM sebesar 3GB, hingga menjadi 11GB.

Sedangkan, untuk spesifikasi lainnya, meliputi NFC Multifunctions, fitur Ultra-game mode, slot Micro SD (hingga 1TB) dan menjalankan Funtouch OS. V21 nantinya akan tersedia dalam dua varian warna, yakni Diamond Flare dan Roman Black.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...