Jumat, April 26, 2024

Menebak Harga Vivo V21 yang Segera Meluncur di Indonesia

Techbiz.id – Minggu lalu Vivo telah mengungkapkan spesifikasi yang akan diusung oleh V21 4G di Indonesia. Sayangnya, jelang peluncuran pada Esok (22/6), Vivo tak menggoda berapa kisaran harga yang akan dibanderol oleh V21 4G.

Namun, bukan tak mungkin untuk mengetahui berapa kisaran harga dari perangkat tersebut. Apalagi, Vivo V21 sudah lebih dulu meluncur di negara lain, sebelum Indonesia. Tepatnya, di Malaysia pada April lalu.

Lantas berapa banderol harga Vivo V21 saat itu?

Harga Vivo V21

Vivo V21 mendarat di Malaysia dengan harga 1,600 Ringgit atau sekitar Rp5,6 juta untuk varian 8/128GB. Bocoran ini setidaknya menggambarkan kisaran harga yang akan diusung V21 nanti.

Namun, perlu diketahui bahwa banderol harga antar negara akan berbeda. Hal ini karena setiap vendor smartphone akan menyesuaikan dengan pasar yang dituju, termasuk Indonesia.

Apalagi, Vivo Indonesia mengatakan akan merilis dengan dua tipe penyimpanan, yakni 8GB/128GB dan 8GB/256GB. Varian tertinggi (8/256GB) tentunya akan memiliki banderol harga yang paling tinggi.

Baca juga: Review Vivo V21 5G: Pas untuk Fashion Statement

Menyoal spesifikasi, Vivo V21 akan menawarkan layar AMOLED 6,44 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya juga akan dihiasi oleh 44MP AI Focus selfie camera yang diklaim lebih baik 37,5 persen dari generasi sebelumnya.

Sementara, untuk sektor kamera utama, perangkat akan mengusung Triple Rear Camera berkekuatan 64MP sensor utama, 8MP kamera wide angle, dan 2MP makro kamera.

Kemudian, untuk sektor performa, V21 mengandalkan prosesor Snapdragon 720G bersama dengan baterai 4000mAh dan dukungan pengisian cepat 30W.

Seluruh performa perangkat, dikatakan Ricky akan diperkuat dengan kapasitas RAM 8GB dan memori internal 128GB. Menariknya, V21 dibekali fitur Extended RAM yang bisa menambah kapasitas RAM sebesar 3GB, hingga menjadi 11GB.

Sedangkan, untuk spesifikasi lainnya, meliputi NFC Multifunctions, fitur Ultra-game mode, slot Micro SD (hingga 1TB) dan menjalankan Funtouch OS. V21 nantinya akan tersedia dalam dua varian warna, yakni Diamond Flare dan Roman Black.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...