Kamis, April 25, 2024

Rilis Pekan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo V21

Techbiz.id – Usai menghadirkan versi 5G, Vivo dalam waktu dekat juga bersiap merilis V21 4G di Indonesia. Namun sebelum itu, kita bisa mengetahui spesifikasi yang akan diusung oleh V21 4G.

Spesifikasi Vivo V21

Hal itu diungkap secara daring oleh Ricky Bunardi, Senior Product Manager Vivo Indonesia. Ricky menyebutkan, V21 yang akan dirilis nanti memiliki desain ramping.

“Dengan mengurangi berat menjadi 171gram dan mengusung 2.5 rounded design, menjadikan Vivo V21 nyaman dipegang,” ujar Ricky.

Dirinya melanjutkan, Vivo V21 akan menawarkan layar AMOLED 6,44 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya juga akan dihiasi oleh 44MP AI Focus selfie camera yang diklaim lebih baik 37,5 persen dari generasi sebelumnya.

Sementara, untuk sektor kamera utama, Ricky mengatakan perangkat akan mengusung Triple Rear Camera berkekuatan 64MP sensor utama, 8MP kamera wide angle, dan 2MP makro kamera.

Vivo V21 juga dilengkapi dengan fitur Super Night Camera yang tersemat pada kamera depan dan belakang. “Sehingga bisa menikmati indahnya pemandangan kota di kondisi malam hari,” ucap Ricky.

Kemudian, untuk sektor performa, V21 mengandalkan prosesor Snapdragon 720G bersama dengan baterai 4000mAh dan dukungan pengisian cepat 30W.

Seluruh performa perangkat, dikatakan Ricky akan diperkuat dengan kapasitas RAM 8GB dan memori internal 128GB. Menariknya, V21 dibekali fitur Extended RAM. “Bisa menambah kapasitas RAM sebesar 3GB, hingga menjadi 11GB” jelasnya.

Baca juga: Review Vivo V21 5G: Pas untuk Fashion Statement

Sedangkan, untuk spesifikasi lainnya, meliputi NFC Multifunctions, fitur Ultra-game mode, slot Micro SD (hingga 1TB) dan menjalankan Funtouch OS. V21 nantinya akan tersedia dalam dua varian warna, yakni Diamond Flare dan Roman Black.

Lantas berapa harganya? Untuk mengetahui lebih lanjut, simak peluncuran Vivo V21 yang akan digelar pekan depan, tepatnya pada 22 Juni mendatang.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...