Saturday, July 24, 2021
Home Devices Rilis Pekan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo V21

Rilis Pekan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo V21

Must Read

Apple Hanya Akan Kenalkan iPhone 5G di 2022

Techbiz.id - Apple ke depannya hanya akan memperkenalkan iPhone dengan dukungan konektivitas 5G. Tepatnya, mulai tahun 2022 mendatang. Menurut laporan...

Realme C21Y dan C25s Resmi Hadir, Harganya Mulai Sejutaan

Techbiz.id - Memperkuat segmen entry-level, realme menghadirkan dua perangkat barunya di Indonesia, yakni realme C21Y dan C25s. Keduanya diluncurkan...

RedmiBook 15 Perdana Xiaomi Hadir di Indonesia, Harganya Rp 6 Jutaan

Techbiz.id - Bersamaan dengan peluncuran Redmi Note 10 5G, Xiaomi juga menghadirkan RedmiBook 15. Selain hadir untuk pertama kalinya...

Update Harga Huawei Mate 40 Pro 5G 2021, Turun Rp 3 Juta!

Techbiz.id - Jelang setahun sejak peluncurannya pada 2020 lalu, harga Huawei Mate 40 Pro 5G kini menjadi lebih terjangkau...

Rekomendasi Hp realme Harga Rp 3 jutaan Terbaru 2021

Techbiz.id - realme menghadirkan handphone (hp) di berbagai rentang harga, termasuk Rp 3 jutaan. Terdapat beragam pilihan yang tersedia bagi...

Techbiz.id – Usai menghadirkan versi 5G, Vivo dalam waktu dekat juga bersiap merilis V21 4G di Indonesia. Namun sebelum itu, kita bisa mengetahui spesifikasi yang akan diusung oleh V21 4G.

Spesifikasi Vivo V21

Hal itu diungkap secara daring oleh Ricky Bunardi, Senior Product Manager Vivo Indonesia. Ricky menyebutkan, V21 yang akan dirilis nanti memiliki desain ramping.

“Dengan mengurangi berat menjadi 171gram dan mengusung 2.5 rounded design, menjadikan Vivo V21 nyaman dipegang,” ujar Ricky.

Dirinya melanjutkan, Vivo V21 akan menawarkan layar AMOLED 6,44 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya juga akan dihiasi oleh 44MP AI Focus selfie camera yang diklaim lebih baik 37,5 persen dari generasi sebelumnya.

Sementara, untuk sektor kamera utama, Ricky mengatakan perangkat akan mengusung Triple Rear Camera berkekuatan 64MP sensor utama, 8MP kamera wide angle, dan 2MP makro kamera.

Vivo V21 juga dilengkapi dengan fitur Super Night Camera yang tersemat pada kamera depan dan belakang. “Sehingga bisa menikmati indahnya pemandangan kota di kondisi malam hari,” ucap Ricky.

Kemudian, untuk sektor performa, V21 mengandalkan prosesor Snapdragon 720G bersama dengan baterai 4000mAh dan dukungan pengisian cepat 30W.

Seluruh performa perangkat, dikatakan Ricky akan diperkuat dengan kapasitas RAM 8GB dan memori internal 128GB. Menariknya, V21 dibekali fitur Extended RAM. “Bisa menambah kapasitas RAM sebesar 3GB, hingga menjadi 11GB” jelasnya.

Baca juga: Review Vivo V21 5G: Pas untuk Fashion Statement

Sedangkan, untuk spesifikasi lainnya, meliputi NFC Multifunctions, fitur Ultra-game mode, slot Micro SD (hingga 1TB) dan menjalankan Funtouch OS. V21 nantinya akan tersedia dalam dua varian warna, yakni Diamond Flare dan Roman Black.

Lantas berapa harganya? Untuk mengetahui lebih lanjut, simak peluncuran Vivo V21 yang akan digelar pekan depan, tepatnya pada 22 Juni mendatang.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...