Tuesday, July 27, 2021
Home News Vivo Sediakan Layanan Pesan Antar Pembelian Smartphone

Vivo Sediakan Layanan Pesan Antar Pembelian Smartphone

Must Read

Lebih Mudah, Twitter Hadirkan Opsi Masuk dengan Akun Google

Techbiz.id - Twitter agaknya tak ingin mempersulit pengguna dalam proses log-in (masuk) ke akun mereka masing-masing. Melalui opsi tambahan...

TMI: Peluangnya Masih Bagus Untuk Bikin Startup

Techbiz.id - Venture Capiital Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) menilai potensi startup Indonesia untuk berkembang masih sangat positif terlebih saat...

Tampilkan Desain Menawan, realme GT Master Edition Resmi Meluncur

Techbiz.id - realme telah memperkenalkan realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Smartphone edisi khusus ini...

Redmi Note 10 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Techbiz.id - Sesuai dengan jadwal, Redmi Note 10 5G dirilis Xiaomi secara daring, Kamis (22/7). Ponsel 5G Xiaomi ini...

Tanda Tangan Digital Jadi Faktor Penting Adopsi Digital

Techbiz.id - Salah satu infrastruktur penting bagi adopsi inovasi digital saat ini adalah tanda tangan elektronik, khususnya dalam memenuhi...

Techbiz.id – Vivo memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mendapatkan vivo V21 tanpa harus pergi keluar rumah dengan menghadirkan ‘VIP Prime’, layanan pesan antar ‘Layanan Antar ke Rumah’.

Layanan ini dihadirkan Vivo dalam beradaptasi dengan kondisi saat ini dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen. Hal ini menurut Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia menambah komitmen dan kepedulian perusahaan kepada konsumen bahwa vivo memberikan pelayanan yang aman dan nyaman bagi konsumen.

Lewat VIP Prime, vivo Indonesia menawarkan benefit layanan purna jual tambahan secara gratis untuk penggantian screen protector dan case vivo, pemeriksaan smartphone, instal ulang software, serta One-Hour Rapid Repait untuk vivo X-Series, Y-Series dan V-Series.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Vivo V21 di Indonesia

Lebih lagi, tambahan layanan gratis pengambilan unit di rumah, VIP Line prioritas di Service Center, serta smartphone cadangan khusus untuk produk X-Series. Syarat dan ketentuan berlaku.

vip prime

Layanan Antar Ke Rumah merupakan inisiatif dari vivo Indonesia untuk membantu konsumen yang ingin mendapatkan smartphone vivo tanpa harus mengunjungi vivo store. Layanan ini menerapkan prosedur standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen.

Selain itu, vivo Indonesia juga menawarkan one stop service yang dapat berkomunikasi langsung dengan vivo melalui layanan Live Chat pada website resmi vivo dan vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111.

Konsumen dapat langsung menghubungi Live Chat / vivo Official WhatsApp jika konsumen ingin membeli produk vivo, menanyakan ketersediaan produk atau layanan lainnya, hingga berkonsultasi jika ada masalah dengan smartphone vivo.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan kesetiaan konsumen loyal vivo yang turut menjadi bagian tak terpisahkan dari perkembangan vivo hingga saat ini. Kami harap kami dapat terus beradaptasi dan menghadirkan inovasi serta layanan terbaik bagi para konsumen vivo di Indonesia.”  tutup Edy.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Resmi di Indonesia, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M32

Techbiz.id - Samsung Galaxy M32 akhirnya secara resmi telah dijual di Indonesia. Ponsel pintar ini dipasarkan seharga Rp 3...