Kamis, April 18, 2024

Telkomsel Sediakan Paket Zoom Meeting

Techbiz.id – Berkolaborasi dengan Zoom Video Communications, Inc. (Zoom),Telkomsel merilis paket bersama Zoom bagi semua pelanggannya.

Menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, kerjasama ini akan membuka peluang lebih luas bagi pelanggan Telkomsel dalam meningkatkan produktivitas, dan mendukung aktivitas masyarakat dengan memanfaatkan teknologi digital terdepan khususnya di masa sulit pandemik COVID-19 seperti sekarang ini.

“Upaya kolaboratif kami dengan Zoom merupakan wujud nyata dari strategi Telkomsel untuk senantiasa berkolaborasi dengan mitra bisnis, termasuk dengan platform terkemuka, untuk memperkuat ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan melalui kolaborasi lintas sektor,” ungkap Nirwan.

Lebih lanjut, kemitraan ini akan memungkinkan pelanggan kami dari semua lapisan masyarakat untuk menikmati pengalaman premium interaksi virtual di jaringan terdepan Telkomsel dengan harga yang terjangkau.

Baca jga: Samsung dan Telkomsel Sediakan Produk Bundling untuk PJJ

Sementara itu, Head of APAC Zoom, Ricky Kapur mengatakan, pelanggan Telkomsel dapat mengakses platform komunikasi video Zoom yang tangguh, handal dan kaya akan fitur guna meningkatkan kualitas perhubungan dan produktivitas pada saat mereka melakukan pekerjaan secara hybrid.

“Seiring kami melebarkan sayap kehadiran di Wilayah Asia Tengara, kami sangat gembira bisa berkolaborasi dengan Telkomsel dalam menghadirkan sebuah cara berkolaborasi dan berkomunikasi yang aman dan tanpa batas bagi para pengguna di Indonesia dari manapun pengguna berada. Kolaborasi ini adalah perkembangan natural dalam mendukung perjalanan transformasi digital di Indonesia,” ucapnya.

Paket bersama Telkomsel dan Zoom ini bisa dimiliki oleh pelanggan Prabayar maupun Telkomsel Halo dengan harga mulai dari Rp15.000 hingga Rp130.000

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...