Kamis, Januari 20, 2022
BerandaDevicesROG Phone 5s Mendarat di Indonesia, Harga Rp10 Jutaan

ROG Phone 5s Mendarat di Indonesia, Harga Rp10 Jutaan

Must Read

Techbiz.id – Asus Republic of Gamers mendatangkan ROG Phone 5s Series sebagai smartphone terbaik di lini ROG Phone untuk penggunanya di Indonesia dengan menawarkan desain unik dan ROG Vision pada seri Pro untuk penampilan lebih berkesan.

Asus memberikan peningkatan pada setiap aspek perangkat, tidak hanya hardware namun juga software yang dikhususkan untuk para gamers yang berambisi untuk menang pada setiap permainan. Dilengkapi oleh aksesoris pendukung yang membawa pengalaman bermain menjadi tak terlupakan.

“Kehadiran ROG Phone 5s Series di Indonesia sangat diharapkan untuk membantu gamer Indonesia bermain ke level berikutnya. ASUS Republic of Gamers terus berkomitmen untuk memberikan para penggemar produk yang selalu bisa diandalkan dalam kondisi bermain apapun,” Disampaikan oleh Jimmy Lin, ASUS Regional Director Asia Tenggara.

Smartphone ROG terbaru ini didukung oleh platform seluler Snapdragon 888 Plus 5G dengan kecepatan clock speed hingga 3 GHz dan 18 GB RAM LPDDR5. Smartphone ini juga dilengkapi dengan WiFi 6E kelas multi-gigabit membuat permainan stabil dan terkendali.

Baca juga: ASUS ROG Phone 5 Ultimate Dijual di Indonesia Harga Rp18 Jutaan

Untuk mengaktifkan kinerja maksimumnya, sistem pendingin GameCool 5 pada seri ROG Phone 5s memiliki struktur termal optimal yang menampilkan CPU terpusat dengan baterai yang terbagi menjadi dua bagian, satu terletak di setiap sisi CPU. Ini memastikan bahwa panas yang dihasilkan oleh CPU ditransfer ke semua tepi dan sudut sasis secara bersamaan untuk efisiensi termal yang baik.

Ruang uap 3D yang dibentuk ulang dan lembaran grafit yang luas juga membantu menyebarkan panas secara merata ke seluruh perangkat untuk mengurangi penumpukan panas di tengah.

ROG Phone 5s Indonesia

AeroActive Cooler 5 memasukkan dan mengeluarkan udara dalam jumlah yang luar biasa langsung ke bagian tengah perangkat untuk menghasilkan penurunan suhu CPU yang menakjubkan hingga 10°C.

Menawarkan tingkat pengambilan sampel sentuh hingga 360 Hz, layar Samsung E4 AMOLED 144 Hz / 1 ms pada perangkat ini menghadirkan pengalaman bermain game yang sangat mulus, dengan latensi sentuh yang sangat rendah.

ROG Phone 5s tersedia di pasar Indonesia dengan varian kapasitas RAM/ROM dan pilihan warna, sebagai berikut:

  • ROG Phone 5s 8GB/128GB (Phantom Black/Storm White) dengan harga Rp. 9.999.000
  • ROG Phone 5s 12GB/256GB (Phantom Black/Storm White) dengan harga Rp. 14.999.000
  • ROG Phone 5s PRO 18GB/512GB (Phantom Black) dengan harga Rp. 18.999.000

ROG Phone 5s bisa didapatkan melalui pembelian Pre-Order yang diadakan dari tanggal 5 Desember hingga 12 Desember 2021 yang hanya tersedia di channel partner penjualan resmi.

Terkait

Artikel Terkait

Mediatek Pamerkan Kemampuan Koneksi Wi-Fi 7 Filogic

Techbiz.id - Demo langsung pertama teknologi Wi-Fi 7 di dunia berhasil dilakukan Mediatek. Demo ini menyoroti kemampuan portofolio konektivitas...