Wednesday, October 21, 2020
Home Devices Catat, Ini Tanggal Peluncuran Asus ROG Phone 3

Catat, Ini Tanggal Peluncuran Asus ROG Phone 3

Must Read

Kenalin Hi App, Aplikasi Chat Buatan Anak Bangsa

Techbiz.id - Aplikasi Chatting buatan anak bangsa, Hi App resmi diluncurkan oleh PT. Hello Kreasi Indonesia (HKI).

Adjust Sediakan Pelacakan Langganan Aplikasi Seluler

Techbiz.id - Adjust meluncurkan produk Pelacakan Langganan aplikasi seluler untuk memberikan informasi yang lebih mendalam bagi pemasar tentang kinerja...

Blibli Catat Pertumbuhan di Program Histeria 10.10

Techbiz.id - Program Blibli Histeria 10.10 yang berlangsung 10-12 Oktober dilaporkan menunjukkan pertumbuhan yang memuaskan.  

Techbiz.id – Asus ROG Phone 3 kabarnya akan hadir pada pertengahan tahun 2020. Akibatnya, tak sedikit penggemar yang mempercayai itu dan menantikan kehadiran ponsel gaming Asus. Mereka patut berbangga, karena tanggal peluncuran ROG Phone 3 sudah terungkap.

Menurut laporan dari Gizmochina, Asus ROG Phone 3 dijadwalkan meluncur pada 22 Juli tahun ini. Kabar itu dikonfirmasi lewat undangan yang telah di sebar oleh Asus. Dengan kata lain, hanya perlu menunggu selama 2 pekan untuk menanti acara peluncuran ROG Phone 3.

- Advertisement -

Perlu diketahui, Asus kembali memilih tanggal serupa tahun ini, seperti peluncuran ROG Phone 2 pada 2019 lalu. Walau, sebenarnya, banyak yang meragukan vendor smartphone tersebut terkait perilisan ROG Phone 3 lantaran dihadang oleh situasi pandemi Covid-19.

Namun, ternyata Asus berhasil membuktikan kekuatannya dengan tetap merilis ROG Phone 3. Acara peluncuran online bertajuk ‘ROG 2020 Game Changer’ bakal digelar di 3 negara, meliputi Taiwan, Milan dan New York.

Baca juga: Tawarkan Performa Kencang, Asus ROG Zephyrus G14 Rilis di Indonesia

Asus ROG Phone 3

Waktu penyelenggaraannya menyesuaikan di setiap negara, seperti di Taiwan yang mulai pukul 11 ​​malam waktu setempat, jam 5 sore di Milan dan jam 11 siang di New York.

Meski belum dapat dipastikan peluncuran di negara lain, termasuk Indonesia, kabar ini menjadi ‘celah baru’ untuk melihat spesifikasi canggih yang dibawa ROG Phone 3 nanti.

Sejauh ini, ROG Phone 3 baru saja mencetak skor AnTuTu tinggi, senilai 646.310. Sehingga, dugaan kuat menyebut penerus ROG Phone 2 akan membawa performa ‘ngebut’.

Performa ngebut tersaji berkat chipset Snapdragon 865 Plus dengan kecepatan clocking mencapai 3.091 GHz, lebih cepat dibandingkan Snapdragon 865 dengan 2.8GHz.

Daftar Benchmark AnTuTu juga mengungkap sektor dapur pacu lain, meliputi RAM 16GB dengan Memori internal 512GB, yang menjalankan sistem Android 10. Sementara, spek lainnya, yaitu layar 6,59 inci dengan resolusi 2340 x 1080, kamera selfie 13 Megapiksel dan luas bodi mencapai 171 x 78 x 9,85 mm.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Grab Sediakan Produk Proteksi Rawat Inap

Techbiz.id - Grab Financial Group (GFG) meluncurkan Hospital Cash Cover, produk proteksi rawat inap pertama untuk para pengguna,...

Aplikasi KESAN Luncurkan Marketplace Ramah Santri

Techbiz.id - Menyambut Hari Santri Nasional (22 Oktober), aplikasi Kedaulatan Santri (KESAN) resmi meluncurkan fitur Umat Market (U-Mart).

XL Axiata Gunakan SAP untuk Efisiensi Perusahaan

Techbiz.id – XL Axiata menggunakan SAP S/4 HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan menjadi pelopor di industri telko dan memimpin transformasi...

Oppo Perluas Portofolio Rangkaian Produk IoT

Techbiz.id - Oppo terus memperluas portofolionya di pasar IoT dengan meluncurkan serangkaian produk terbarunya dalam acara yang mengambil tema "One More Step".

LinkAja Sediakan Pembayaran Digital di Banyuwangitourism

Techbiz.id - Mendukung sektor pariwisata Banyuwangi, LinkAja menghadirkan solusi pembayaran elektronik pada aplikasi Banyuwangitourism. Banyuwangi yang telah beberapa kali mendapatkan...
- Advertisement -

Artikel Terkait