Wednesday, October 21, 2020
Home Devices Tawarkan Performa Kencang, Asus ROG Zephyrus G14 Rilis di Indonesia

Tawarkan Performa Kencang, Asus ROG Zephyrus G14 Rilis di Indonesia

Must Read

LinkAja Sediakan Pembayaran Digital di Banyuwangitourism

Techbiz.id - Mendukung sektor pariwisata Banyuwangi, LinkAja menghadirkan solusi pembayaran elektronik pada aplikasi Banyuwangitourism. Banyuwangi...

Omnibus Law Jadi Katalis Positif Industri Telekomunikasi

Techbiz.id - Diaturnya pasif dan aktif dengan skema kerjasama dalam Undang-Undang Cipta Kerja (Omnibus Law) dinilai akan...

Jualan Online Via Whatsapp Bisa Pakai Chatbot Balesin

Techbiz.id - BJTech mengembangkan fitur chat commerce (chatbot) pada platform BALESIN.ID buat para penjual online yang menggunakan...

Techbiz.id – Asus resmi menghadirkan laptop gaming 14 inci terbarunya ke pasar Indonesia yang digadang memiliki performa super kencang. ROG Zephyrus G14 (GA401)ini dibalut dengan tampilan design yang stylish dan innovatif.

Melalui perangkat ini Asus menegaskan bahwa sebuah laptop gaming ultraslim 14 inci mampu hadir dengan prosesor super kencang, memiliki bodi yang sangat ringkas dan mudah dibawa bepergian, serta tampil dengan penuh gaya sesuai dengan konsep yang diusungnya yaitu “Lead the Game with Style”.

- Advertisement -

“Siapa bilang gaming dan style tidak bisa melebur menjadi satu? ROG Zephyrus G14 (GA401) merupakan bukti bahwa gaming tidak hanya sekadar kegiatan bermain tetapi sudah menjadi subculture yang memiliki komunitas dan style tersendiri,” ujar Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia.

Menurut Jimmy, ROG Zephyrus G14 (GA401) juga tidak hanya untuk para gamer, tetapi juga para content creator. Berkat spesifikasinya yang powerful, laptop gaming ini mampu mengerjakan berbagai tugas berat seperti video rendering dengan sangat lancar.

ROG Zephyrus G14 (GA401) dibekali dengan AMD Ryzen 4000 HS Series Mobile Processor serta chip grafis (GPU) hingga NVIDIA GeForce RTX 2060.

Selain dilengkapi dengan refresh rate tinggi dan dukungan teknologi AMD FreeSync, layar ROG Zephyrus G14 (GA401) juga mampu mereproduksi warna secara akurat dan telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated sehingga sangat cocok untuk para profesional kreatif dan content creator.

“Menggunakan prosesor AMD Ryzen generasi terbaru memungkinkan terciptanya pengalaman gaming dan produktivitas mutakhir berkat arsitektur core “Zen 2″ dengan teknologi fabrikasi 7nm yang memimpin industri. Prosesor Mobile AMD Ryzen 4000 HS Series 35 watt menghadirkan performa tangguh dan memberikan efisiensi daya ganda dibandingkan dengan prosesor AMD generasi sebelumnya yang memungkinkan tingkatan performa baru pada notebook tipis dan ringan,” ujar Paige Shi – AMD Consumer Lead for APAC.

Laptop gaming ultraslim tersebut hadir dengan daya tahan baterai hingga 10 jam penggunaan yang dapat diisi ulang melalui charger USB Type-C.

Hadir dalam dua varian yaitu Moonlight White dan Eclipse Gray, ROG Zephyrus G14 (GA401) memiliki tampilan yang elegan untuk para profesional.

Sementara fitur AniMe Matrix yang mampu menampilkan grafis, animasi, dan efek tampilan lainnya di bagian belakang layar mempertegas perangkat ini sebagai laptop gaming yang dekat dengan para gamer.

ROG Zephyrus G14 (GA401) hadir dengan ukuran bodi yang lebih ringkas dari laptop gaming sekelasnya dan lebih mudah dibawa bepergian bahkan menggunakan tas laptop standar.

Memiliki ketebalan hanya 17,9mm dan bobot 1,6kg tanpa custom LED matrix, ROG Zephyrus G14 (GA401) merupakan laptop gaming 14 inci paling ringkas dan powerful saat ini.

Asus ROG Zephyrus G14 (GA401) sudah tersedia di channel online melalui enam e-commerce ternama Tanah Air dan dibanderol mulai dari harga Rp18.299.000

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Grab Sediakan Produk Proteksi Rawat Inap

Techbiz.id - Grab Financial Group (GFG) meluncurkan Hospital Cash Cover, produk proteksi rawat inap pertama untuk para pengguna,...

Aplikasi KESAN Luncurkan Marketplace Ramah Santri

Techbiz.id - Menyambut Hari Santri Nasional (22 Oktober), aplikasi Kedaulatan Santri (KESAN) resmi meluncurkan fitur Umat Market (U-Mart).

XL Axiata Gunakan SAP untuk Efisiensi Perusahaan

Techbiz.id – XL Axiata menggunakan SAP S/4 HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan menjadi pelopor di industri telko dan memimpin transformasi...

Oppo Perluas Portofolio Rangkaian Produk IoT

Techbiz.id - Oppo terus memperluas portofolionya di pasar IoT dengan meluncurkan serangkaian produk terbarunya dalam acara yang mengambil tema "One More Step".

LinkAja Sediakan Pembayaran Digital di Banyuwangitourism

Techbiz.id - Mendukung sektor pariwisata Banyuwangi, LinkAja menghadirkan solusi pembayaran elektronik pada aplikasi Banyuwangitourism. Banyuwangi yang telah beberapa kali mendapatkan...
- Advertisement -

Artikel Terkait