Kamis, Januari 20, 2022
BerandaDevicesD-Link Tawarkan Perangkat 5G untuk Rumah dan Kantor

D-Link Tawarkan Perangkat 5G untuk Rumah dan Kantor

Must Read

Techbiz.id – D-Link menawarkan solusi 5G baru yang mampu menciptakan kesempatan untuk dunia wireless, baik di rumah, di kantor atau di perjalanan dengan menghadirkan rangkaian perangkat 5G seperti CPE Outdoor DWP-1020 5G, Wi-Fi Router 5G DWR-978 dan Wi-Fi 6 5G Mobile Hotspot DWR-2101.

Perangkat 5G D-Link disebutkan memungkinkan peningkatan kapasitas broadband, latensi yang sangat rendah, bandwith yang super tinggi, dan menghadirkan kecepatan standar masa depan yang dapat mengubah industri juga mengubah sepenuhnya cara kita hidup

“D-Link percaya bahwa teknologi 5G telah dan akan terus berkembang secara agresif juga menciptakan pengalaman pengguna yang luar biasa dan tentunya berharga,” kata Ketua D-Link Corporation John Lee.

Lebih lanjut disampaikan John Lee, inovasi 5G baru yang mengubah dunia teknologi menunjukkan komitmen D-Link untuk mempromosikan dunia konektivitas yang terus berkembang dan meningkat.

CES 2020 Innovation award memberikan penghargaan kepada DWP-1020 yang merupakan 5GNR Sub 6GHz + mmWave CPE yang dirancang untuk dipasang di eksterior rumah atau gedung bisnis guna memaksimalkan penerimaan sinyal, terutama untuk frekuensi mmWave.

Baca juga: D-Link Luncurkan Router Wi‑Fi 6 Terbaru, Lebih Cepat dan Luas

Perangkat ini tahan air menggunakan teknologi IP65 untuk melindunginya dari elemen yang merusak dan mendukung power PoE melalui port Ethernet 5Gbps untuk pemasangan yang mudah.

DWR-978 mendukung 5G NR Sub frekuensi 6 GHz yang memungkinkan pengguna untuk mengakses jaringan broadband seluler di seluruh dunia. Juga menyediakan port WAN fisik yang mendukung berbagai jenis koneksi.

Dirancang untuk penggunaan di dalam ruangan, DWR-978 sangat cocok sebagai pengganti layanan kabel tradisional. Fitur tambahan termasuk port RJ-11 untuk fungsionalitas VoLTE dan teknologi D-Link Intelligent QoS untuk memprioritaskan lalu lintas jaringan yang penting.

Dikenal sebagai penerima penghargaan CES 2020 Inovation Award, DWR-2101 adalah salah satu hotspot portable pertama di dunia yang menggabungkan kapasitas Wi-Fi 6 dan kecepatan 5G, juga dapat menyediakan akses nirkabel dengan latensi yang rendah baik dirumah, di kantor atau dalam perjalanan. DWR-2101 juga ideal untuk pelaku bisnis dan rekreasi karena dapat mendukung berbagai pita frekwensi 5G internasional.

Terkait

Artikel Terkait

Mediatek Pamerkan Kemampuan Koneksi Wi-Fi 7 Filogic

Techbiz.id - Demo langsung pertama teknologi Wi-Fi 7 di dunia berhasil dilakukan Mediatek. Demo ini menyoroti kemampuan portofolio konektivitas...