Jumat, Mei 27, 2022
BerandaNewsPrixa dan AdMedika Kolaborasi Bangun Ekosistem Kesehatan Digital

Prixa dan AdMedika Kolaborasi Bangun Ekosistem Kesehatan Digital

Must Read

Techbiz.id – Prixa sebagai platform digital kesehatan telah berkolaborasi secara strategis untuk menciptakan ekosistem yang terhubung bersama AdMedika.

Melalui kolaborasi ini, Prixa menyediakan layanan kesehatan digital, mencakup telekonsultasi dan e-resep untuk memberikan kemudahan kepada pengguna AdMedika, seperti yang disampaikan oleh Dwi Sulistiani, CEO AdMedika.

“Sebagai perusahaan Total Health Solution melalui strategic partnership dengan Prixa, AdMedika dapat memberikan solusi bersama Prixa bagi para klien yang ingin memanfaatkan secara white label layanan digital utamanya dalam hal memberikan solusi platform telemedisin yang mempunyai keunggulan fitur yang ready to use sehingga peserta dapat menikmati layanan telemedisin secara cashless,” ujarnya, melalui acara yang digelar secara virtual, Rabu (23/2/2022).

Kolaborasi ini juga diharapkan bisa menyederhanakan proses bisnis antara klien dan Prixa. Klien bisa dengan mudah menikmati fitur canggih berupa symptom checker, telekonsultasi dan pesan-antar farmasi berbasis teknologi Artificial Intelligence (AI) dalam satu platform.

“Prixa hadir untuk memudahkan konsumen mengakses layanan kesehatan dasar dengan bantuan teknologi AI (Artificial Intelligence). Melalui ekosistem yang dimiliki Prixa, konsumen bisa memanfaatkan fitur telekonsultasi, pesan-antar farmasi, tes lab sesuai permintaan, rujukan ke fasilitas perawatan tersier, dan mengakses konten terkait kesehatan,” ujar James Roring, CEO & Co Founder Prixa, melalui kesempatan yang sama.

James mengatakan Prixa akan lebih fokus pada pesan-antar farmasi dengan memberdayakan big data dan solusi digital dengan tujuan menciptakan generasi data yang lebih real-time, membangun nilai holistik yang berorientasi kepada pasien agar masyarakat Indonesia bisa mengikuti transformasi digital yang sedang berjalan ini dengan nyaman.

Baca juga: Prixa dan BRI Life Hadapi Disrupsi Layanan Kesehatan

“Melalui kolaborasi strategis dengan AdMedika, Prixa sekarang bisa memberikan layanan telekonsultasi dokter melalui channel-nya sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa terjangkau,” tambah James.

“Prixa berharap bisa menjadi salah satu jawaban dari perjalanan kesehatan sekaligus meningkatkan pertumbuhan digitalisasi Indonesia.” pungkasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Oppo Rajai Pasar Smartphone Indonesia di Q1 2022

Techbiz.id - Firma riset Counterpoint, melaporkan Oppo berhasil merajai pasar smartphone Indonesia pada kuartal pertama (Q1) tahun 2022. Menurut data...