Senin, Mei 23, 2022
BerandaDevicesResmi di Indonesia, Vivo Y75 5G Dijual Rp 4 Juta

Resmi di Indonesia, Vivo Y75 5G Dijual Rp 4 Juta

Must Read

Techbiz.id – Vivo secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y75 5G sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia. Ponsel anyar ini ditunjukkan bagi konsumen yang menginginkan pengalaman performa dan hiburan yang menyenangkan tanpa batas.

“Vivo menghadirkan Vivo Y75 5G dengan semangat MultiFun Entertainment Experience yang dapat dinikmati setiap hari dan setiap saat,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, melalui keterangan resminya, Rabu (2/2/2022).

Membawa antusiasme dari Y-Series sebagai “All Fun in One Smartphone”, Vivo Y75 5G menawarkan teknologi terkini Dual on 5G, 8GB+4GB Extended RAM, 50MP Night Camera, vivo Dynamic Design serta NFC Multifunctions.

Adapun dukungan 5G yang hadir dapat terwujud berkat prosesor Dimensity 700 5G. Dengan dukungan jaringan 5G, kini video streaming dapat dinikmati dengan resolusi tinggi sehingga pengguna tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk buffering.

Tak hanya itu, performa gaming-nya diklaim akan semakin cepat dan tidak akan mengalami lagging lagi. Terlebih lagi, penggunaan Dual on 5G yang hadir turut memberikan fleksibilitas dan investasi jangka panjang dalam pengoptimalan smartphone dan konektivitasnya.

Vivo Y75 5G juga memiliki 8GB+4GB Extended RAM yang mampu memberikan tambahan memori RAM hingga 12GB RAM sehingga pengalaman smartphone pengguna akan terbebas dari lagging.

Sedangkan kapasitas memori internal 128GB dengan triple slot card, dapat digunakan sebagai memori tambahan hingga 1TB. Lebih lanjut, ponsel ini memiliki kamera 50MP Night Camera, 2MP Super Bokeh Camera serta 2MP Super Macro Camera.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Vivo V23 5G di Indonesia

Disematkan pula beberapa fitur kamera terkini yang dapat dinikmati oleh konsumen, diantaranya Dual-View Video, Eye Autofocus, serta Multi-Style Portrait.

Dari segi desain, Vivo membalutnya dengan Dynamic Design yang membawa perpaduan dua pilihan warna yang dilengkapi oleh permukaan Crystaline Matte yang dapat menghasilkan permukaan tahan debu, bebas sidik jari dan tahan goresan.

Lalu, varian Glowing Galaxy dengan teknologi Dynamic Color yang memantulkan kilau kemerahan yang selalu berubah di sudut yang berbeda, serta Starlight Black yang terinspirasi dari sinar bintang di ketenangan langit malam.

Ponsel Y75 5G juga menawarkan berbagai fungsi smartphone, salah satunya menyematkan fitur NFC Multifunctions. Fitur ini tidak hanya dapat memindahkan dokumen dan mengecek saldo uang elektronik, tetapi juga sekaligus menduplikasi fungsi kartu akses ke dalam ponsel.

Harga dan ketersediaan

vivo Y75 5G dipasarkan dengan harga Rp 3.999.000. Konsumen sudah bisa mendapatkan Y75 5G melalui program Early Buy secara eksklusif pada e-commerce partner Shopee mulai dari 1-10 Februari 2022.

Setiap pemesanan ponsel 5G ini bisa mendapatkan hadiah gratis speaker Anker Ace A1, vivo Color Earphone dan keuntungan 0% installment selama enam bulan dengan menggunakan Shopeepay Later.

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan Y75 5G lewat program Pre-Order mulai dari tanggal 5-10 Februari 2022 di Vivo Store dan Erafone. Melalui program ini, konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis senilai hingga Rp 299.000, Trade-In benefit hingga Rp 400.000, garansi gratis hingga 24 bulan, serta voucher Eraclub senilai hingga Rp 200.000

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Ajak Perbaiki Ponsel di Service Center Resmi, Ada Diskon 30%

Techbiz.id - OPPO mengajak para pengguna yang mengalami kerusakan pada ponsel OPPO untuk memperbaiki secara langsung di Service Center...