Senin, Mei 23, 2022
BerandaNewsJ&T Cargo Sediakan Hadiah Rp 1 Miliar untuk Para Penjual di Shopee

J&T Cargo Sediakan Hadiah Rp 1 Miliar untuk Para Penjual di Shopee

Must Read

Techbiz.id – Khusus untuk para penjual marketplace Shopee di seluruh Indonesia, J&T Cargo Indonesia meluncurkan program Lucky Draw dengan total hadiah Rp 1 Miliar selama periode 11 April 2022 hingga 11 Mei 2022 bagi yang mengaktifkan jasa pengiriman J&T Cargo.

“Kami ingin memberikan berkah besar kepada para pelanggan kami dengan menghadirkan Lucky Draw senilai Rp 1 Miliar. Maka dari itu, kami mengajak lebih banyak penjual di marketplace Shopee untuk mengaktifkan fitur layanan pengiriman J&T Cargo,” ujar Jonathan, CEO J&T Cargo Indonesia.

Menurut Jonathan, sebagai perusahaan jasa logistik yang bergerak di pasar kargo, J&T Cargo percaya bahwa pengiriman yang nyaman dan efisien menjadi faktor penting yang tidak boleh terabaikan. Terlebih meningkatnya pelaku bisnis UMKM hingga pengguna transaksi marketplace yang semakin meningkat, membuat kebutuhan khususnya pengiriman dengan berat maupun volume besar kian menjadi pilihan.

Baca juga: J&T Layani 3 Juta Kiriman Selama Ramadan

Menjadi pilar terpenting dalam membangun perekonomian Indonesia, pelaku bisnis UMKM perlu didukung keberadaannya secara penuh. Berangkat dari hal tersebut, J&T Cargo menggandeng Shopee untuk memfasilitasi para pelaku bisnis UMKM agar bisa terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna.

Bicara soal jangkauan, layanan J&T Cargo telah meluas hingga ke 30 kota di Indonesia. Mulai dari wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, hingga daerah Sumatera seperti Aceh, Rantau, Padang, Palembang, Bengkulu, Lampung, Batam, Tanjung Pinang, Pontianak, Singkawang, Balikpapan, Banjarmasin, Sampit, Palangkaraya, Manado, Gorontalo, Palu, Ternate, Makassar, dan Kendari. 

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Ajak Perbaiki Ponsel di Service Center Resmi, Ada Diskon 30%

Techbiz.id - OPPO mengajak para pengguna yang mengalami kerusakan pada ponsel OPPO untuk memperbaiki secara langsung di Service Center...