Senin, Mei 23, 2022
BerandaNewsTelkomsel dan Pahamify Gelar Tryout Akbar UTBK 2022

Telkomsel dan Pahamify Gelar Tryout Akbar UTBK 2022

Must Read

Techbiz.id – Telkomsel bersama Pahamify menggelar “Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022” untuk mengasah kemampuan siswa SMA dalam menyelesaikan soal-soal SBMPTN 2022.

Sebanyak lebih dari 33.200 siswa/siswi yang berasal dari 6.700 sekolah di 400 kota/kabupaten di Indonesia telah mendaftar untuk mengikuti program Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022 yang berlangsung pada 26 Maret 2022.

Dalam rangka memacu semangat belajar, Ilmupedia Telkomsel dan Pahamify turut mempersiapkan hadiah dengan total nilai puluhan juta Rupiah bagi para peserta yang berhasil mendapatkan skor tertinggi.

Menurut Vice President Prepaid Consumer Sumatera and Pamasuka Telkomsel, Ihsan, program Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022 ini merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk membantu para pelajar dalam mengasah kemampuan melalui pemanfaatan akses teknologi berbasis digital.

“Semoga kolaborasi ini dapat berlanjut sehingga akan tercipta program-program baru yang lebih berdampak untuk sektor pendidikan Indonesia yang maju dan beradab,” ucapnya.

Baca juga: Telkomsel Majukan Dunia Pendidikan dengan Paket Ilmupedia

Tryout Akbar UTBK 2022 ini menghadirkan soal-soal yang sesuai dengan standar Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT), sebagai satu-satunya lembaga penyelenggara tes masuk perguruan tinggi negeri di Indonesia, untuk dikerjakan oleh seluruh peserta.

Selain itu, pada program yang berlangsung selama satu hari tersebut, para peserta juga mendapatkan banyak keuntungan, di antaranya mendapatkan sesi diskusi soal untuk meningkatkan pengetahuan, akses gratis video pembelajaran menarik dan latihan soal di kelas online Ilmupedia, sertifikat dan skor baik peserta maupun pencetak skor tertinggi, serta analisis mendalam mengenai hasil tryout yang dicapai.

Lima peserta yang berhasil mendapatkan skor tertinggi di tingkat Nasional berhak atas hadiah tabungan Pendidikan total senilai 10.6 juta Rupiah, premium Try Out (TO) Pax Pahamify, voucher YouTube Premium untuk satu bulan, dan gadget berupa tablet & smartphone.

Sementara untuk lima peserta yang berhasil mendapatkan skor tertinggi di kategori SAINTEK dan SOSHUM tingkat Grup berhak atas hadiah tabungan Pendidikan total senilai 8 juta Rupiah, premium TO Pax Pahamify dan voucher YouTube Premium untuk 1 bulan, dan smartwatch.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...