Sabtu, April 27, 2024

Telkomsel Perluas Cakupan Jaringan Orbit 5G

Techbiz.id – Telkomsel menyebutkan akan terus memperluas cakupan jaringan Telkomsel Orbit 5G seiring dengan perluasan jaringan Telkomsel 5G secara bertahap dan terukur.

Menurut Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya, hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang ingin menghadirkan pengalaman akses Telkomsel 5G yang lebih merata bagi seluruh elemen bangsa.

Arief lebih lanjut menambahkan, saat ini jaringan Telkomsel Orbit 5G telah mencakup beberapa titik kawasan hunian perkotaan, yakni Jakarta (Pondok Indah, Widya Chandra, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, dan Menteng), Tanggerang Selatan (Alam Sutera dan Bumi Serpong Damai), Solo (Balaikota), Medan (Setiabudi Residen), Bandung (Batununggal), serta Surabaya (Pakuwon Residen). 

Untuk membuka kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan pengalaman digital yang lebih berkualitas, Telkomsel memberikan diskon pembelian modem Orbit Turbo 5G.

Baca juga: Pelanggan Telkomsel Orbit Tumbuh 10 Kali Lipat

Modem Orbit Turbo 5G tersebut juga bisa digunakan di area non 5G atau area cakupan jaringan 4G/LTE Telkomsel yang telah menjangkau 96 persen wilayah populasi Indonesia dan telah didukung teknologi 2.4 dan 5 GHz yang memungkinkan pelanggan dapat menikmati kecepatan internet hingga 150 Mbps.

Pelanggan juga dapat berbagi keseruan lebih bersama keluarga besar dalam mengakses teknologi 5G untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital yang lebih luas seiring dengan besarnya kapasitas tersambung modem tersebut hingga 32 pengguna. Informasi lebih lengkap mengenai berbagai produk Telkomsel Orbit beserta keunggulan dan program yang ditawarkan dapat diakses melalui www.myorbit.id.

“Kami berharap inisiatif strategis ini dapat memberikan ekstra kemudahan dan keuntungan bagi seluruh masyarakat untuk mendapatkan pengalaman digital bernilai tambah yang sekaligus dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mendapatkan solusi layanan internet rumah dengan konektivitas terdepan,” pungkas Arief.

Ke depan, Telkomsel Orbit akan terus mendorong lebih banyak terciptanya inovasi digital melalui produk dan layanan yang customer-centric, untuk #BukaSemuaPeluang dari rumah dan dari mana pun bagi seluruh pelanggan agar selalu produktif.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...