Selasa, Mei 21, 2024

Telkomsel Tawarkan Kemudahan dan Keuntungan Pembelian Orbit

Techbiz.id – Telkomsel memberikan beragam kemudahan dan keuntungan selama periode arus mudik dan balik Lebaran tahun ini dengan membuka saluran pembelian modem maupun paket data Orbit yang lebih luas.

Beragam program menguntungkan yang ditawarkan Telkomsel tersebut diantaranya diskon modem hingga 50 persen dan paket data tambahan hingga 150 GB yang bisa didapatkan selama periode 26 April – 8 Mei 2022.

Inisiatif tersebut disampaikan Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya didukung dengan kemudahaan pelanggan untuk mendapatkan modem Telkomsel Orbit di berbagai channel penjualan yang tersedia dan bisa digunakan dimana saja dan kapan saja, selama perjalanan mudik hingga tiba di kampung halaman untuk menikmati solusi internet rumah serba digital dari Telkomsel Orbit, terutamanya untuk mengabadikan keseruan momen kemenangan di Hari Raya Idulfitri 1443 H.

“Momen Lebaran tahun ini tentunya sangat spesial, karena setelah dua tahun lamanya menunggu akhirnya kita dapat kembali merayakan hari kemenangan dengan berkumpul bersama keluarga besar di kampung halaman,” ucap Arief.

Baca juga: Daftar Harga Paket Langganan Telkomsel Orbit Terbaru

Selama periode arus mudik dan balik Lebaran 2022 seluruh masyarakat Indonesia bisa mendapatkan modem dan paket data Telkomsel Orbit di berbagai saluran pembelian, di antaranya mitra e-commerce (Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Akulaku), GraPARI yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, mitra outlet Telkomsel, sales person terintegrasi Telkomsel, dan Telkom Indihome, serta melalui situs Telkomsel Orbit di www.myorbit.id.

Selama periode tersebut, Telkomsel turut memberikan keuntungan lebih bagi setiap pembelian modem Orbit berupa cashback dan diskon hingga 50 persen, paket data tambahan hingga 150 GB yang berlaku selama 6 bulan, serta gratis biaya kirim untuk pembelian secara online.

Khusus untuk modem 5G, Telkomsel memberikan promo potongan harga modem Orbit Turbo 5G dari semula Rp6.349.000 menjadi Rp5.999.000 yang hanya berlaku apabila melakukan pembelian melalui situs My Obit.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...