Kamis, April 18, 2024

Telkomsel Buka Posko Haji di Indonesia dan Arab Saudi

Techbiz.id – Telkomsel menyiapkan Posko Haji sebagai pusat layanan pelanggan dari kalangan jemaah haji Indonesia menyusul kembali dibukanya haji 2022 untuk jemaah internasional.

Telkomsel juga menyediakan paket layanan komunikasi paket RoaMAX Haji dengan harga yang terjangkau dan termasuk beragam layanan seperti internet, telepon, dan SMS.

Dengan kehadiran Posko Haji dan paket RoaMAX Haji yang dapat pelanggan akses baik di Indonesia maupun di Arab Saudi, Telkomsel memastikan kemudahan dan kenyamanan pengalaman berkomunikasi dan membuka peluang agar dapat terus bersilaturahmi bagi jemaah haji selama pelaksanaan musim haji 2022.

“Untuk menunjang kebutuhan komunikasi jemaah haji dan mendukung ketenangan beribadah, Telkomsel hadir dengan Posko Haji dan paket RoaMAX Haji di setiap langkah jemaah haji selama periode pelaksanaan musim haji 2022, mulai dari persiapan keberangkatan, pelaksanaan ibadah di Tanah Suci, hingga kepulangan kembali ke Indonesia,” ucap Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki H. Bramono.

Mulai dari tanggal 3 Juni hingga 15 Agustus 2022, pelanggan jemaah haji bisa mengakses 13 Posko Haji yang hadir di berbagai daerah di Indonesia dan 4 Posko Haji yang dibuka di Arab Saudi.

Baca juga: Cara Beli Paket Telkomsel Pakai OVO, GoPay, Shopee, dan MyTelkomsel

Sebagai upaya antisipasi lonjakan trafik komunikasi di area sekitar Posko Haji dan titik-titik transit jemaah haji di Tanah Suci, Telkomsel pun bekerja sama dengan operator-operator telekomunikasi lokal Arab Saudi, seperti STC, ETISALAT, dan ZAIN, untuk melakukan pengamanan kapasitas dan kualitas jaringan.

Di samping itu, Telkomsel berharap kehadiran Posko Haji, sebagai pusat layanan pelanggan, juga dapat mendukung Kementerian Agama dalam memberikan informasi layanan haji Indonesia, mulai dari kegiatan manasik haji, momen keberangkatan dari tanah air, hingga periode ibadah haji di Tanah Suci.

posko haji telkomsel

Dalam rangka memastikan kelancaran komunikasi jemaah haji sejak persiapan keberangkatan, Telkomsel membuka Posko Haji di 13 titik embarkasi haji di Indonesia, mulai dari Banda Aceh, Batam, Medan, Padang, Palembang, Jakarta (Pondok Gede), Jakarta (Bekasi), Solo, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Lombok, dan Ujung Pandang.

Lebih lanjut lagi, untuk mendukung pelanggan agar dapat fokus beribadah tanpa khawatir putus komunikasi dengan keluarga, Telkomsel membuka dua posko di Makkah, yakni Posko Haji Syisyah Area di Hotel Khulafaa 3 dan Posko Haji Jarwal Area di Al Kiswah Towers Hotel.

Sedangkan di Madinah, Telkomsel membuka dua posko, yakni Posko Haji Al Gharbiyah Area di Amjaad Al-Garaa Hotel dan Posko Haji Syimaliyah Area di Tabah Towers Hotel.

Guna membuka lebih banyak peluang bersilaturahmi serta berbagi momen selama periode ibadah haji di Tanah Suci, Telkomsel menghadirkan paket RoaMAX Haji dengan harga terjangkau mulai dari Rp450.000,00.

Telkomsel memasukkan kuota internet hingga 15 GB, kuota telepon hingga 120 menit, dan kuota SMS hingga 120 pesan dengan masa aktif hingga 45 hari pada paket RoaMAX Haji.

Telkomsel berharap paket RoaMAX Haji pada jaringan berkualitas terbaik yang didukung oleh semua operator di Arab Saudi tersebut dapat selalu menunjang jemaah agar tetap dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar dan nyaman, dengan tetap terhubung bersama keluarga terkasih di Indonesia, dan dengan tagihan yang aman dan terkendali.

“Telkomsel berharap kehadiran Posko Haji sebagai pusat layanan pelanggan dan tersedianya paket layanan roaming RoaMAX Haji yang terjangkau dapat memberikan nilai tambah bagi jemaah haji Indonesia. Semoga para jemaah haji periode 2022 dapat menjalankan ibadah haji sebaik-baiknya dan pulang kembali ke tanah air dengan haji yang mabrur,” pungkas Saki.

Pelanggan jemaah haji dapat mengaktifkan paket layanan roaming RoaMAX Haji melalui aplikasi My Telkomsel atau layanan UMB di *266*15#, baik di Indonesia maupun di Arab Saudi.

Selain itu, pelanggan dapat langsung menggunakan paket RoaMAX Haji tanpa harus membeli kartu perdana baru atau kartu USIM lokal. Pelanggan yang membutuhkan bantuan pun dapat mengakses layanan Call Center gratis berbahasa Indonesia 24 jam melalui nomor +628110000333 atau layanan Asisten Virtual Veronika Telkomsel di MyTelkomsel, telkomsel.com, Facebook Messenger, Telegram, dan LINE.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...