Jumat, Februari 23, 2024

DMS+ jadi Aplikasi Hiburan Horor dan Misteri Pertama di Indonesia

Techbiz.id –  Diary Misteri Sara (DMS) hadir dalam bentuk aplikasi bernama DMS+ yang memberikan pengalaman baru bagi penggemarnya yang akan menjadi pusat informasi tentang misteri

DMS sendiri mulanya merupakan horror and mystery entertainment program di YouTube channel milik Sara Wijayanto yang menjelma menjadi konten hiburan horor dan misteri yang telah diminati lebih dari 9,5 juta subscriber.

Aplikasi DMS+ ini akan mengajak para penggemar konten horor dan misteri untuk masuk ke dalam horror cinematic universe, mengenal lebih jauh tentang ‘mereka’ dan dunianya.

Konten-konten misteri DMS+ menyajikan kemampuan unik Sara Wijayanto bersama Demian Aditya, Wisnu Hardana, dan Fadi Iskandar dalam berinteraksi dengan makhluk astral melalui penelusuran misteri yang menarik dan menegangkan.

Tidak hanya itu, dalam penelusuran DMS juga akan berkolaborasi dengan para content creator horor dan misteri Indonesia seperti Jurnal Risa, Om Hao, hingga Mongol untuk menyajikan konten-konten menarik, interaktif, dan berkualitas.

Melalui DMS+ kami ingin mengajak para penggemar untuk masuk ke dalam horror cinematic universe dan mengenal lebih jauh tentang ‘mereka’ dan dunianya,” ungkap Demian Aditya, Founder DMS+

Terdapat dua kategori dukungan untuk DMS+ yakni support bulanan Rp 45.000,- dan support tahunan Rp 320.000,-. Dengan mendukung DMS+, penggemar sudah dapat menikmati konten-konten menarik seperti Nelusur+, JurnalKisahMisteri+, behindDMS+ (VLOG), SosokPedia, News Update, hingga Event Update hanya di aplikasi DMS+.

Konten video DMS+ akan diupload seminggu sekali dan dapat ditonton secara eksklusif melalui aplikasi DMS+ karena konten yang ada nantinya tidak akan diupload ke YouTube channel DMS.

Pada aplikasi DMS+ dijelaskan Demian, nantinya user dapat menggunakan fitur seperti Video on Demand dan Live Stream+ dimana mereka dapat menonton langsung konten video yang diinginkan. Selain itu, DMS+ juga dilengkapi fitur Merchandise++, dimana user bisa membeli official merchandise dari DMS+ tanpa harus datang ke official store lagi.

“Tim DMS+ juga akan tour keliling kota menelusuri tempat-tempat bermisteri, karenanya fitur Event Ticket juga kami sediakan untuk para penggemar bertemu dan saling sharing mengenai fakta dan cerita misteri dengan para host DMS.” imbuhnya.

Dalam pelaksanaan pengerjaan DMS+, Demian juga dibantu oleh tim yang berpengalaman di bidangnya seperti Sukmanagara, Syahrizal, Pinkan Veronika, dan Teguh Arifianto sebagai Co-Founder.

Aplikasi DMS+ sudah dapat di download oleh pengguna smartphone Android melalui Google Play Store, sedangkan untuk pengguna iOS dapat mendownload melalui AppStore mulai minggu depan. Untuk menjangkau para penggemar horor dan misteri lebih luas, aplikasi DMS+ juga dapat diakses di seluruh dunia.

“Saya berharap dengan adanya aplikasi DMS+ ini, semakin memberikan semangat pertumbuhan industri kreatif Indonesia melalui konten-konten hiburan, khususnya horor dan misteri. Lebih jauh, mari bersama-sama ciptakan sinergi positif antara berbagai pelaku industri kreatif tanah air.” tutup Demian.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...