Kamis, April 25, 2024

Koleksi Ekslusif Alexandre Christie Hadir di Jamtangan.com

Techbiz.id Jamtangan.com, sebuah situs e-commerce yang menyediakan jam tangan dari berbagai merek ternama, bersama dengan Alexandre Christie meluncurkan koleksi exclusive untuk pertama kalinya.

Alexandre Christie seri AC 6614 MCR dan AC 6650 MCR akan diluncurkan secara exclusive dan hanya tersedia di Jamtangan.com pada Sabtu (25/2) pukul 09.00 WIB.

“Sebagai salah satu merek unggulan kami, Alexandre Christie selalu berinovasi dan menghadirkan jam tangan model terbaru dengan harga terbaik di kelasnya. Material yang digunakan pun berkualitas tinggi, sehingga tahan lama untuk penggunaan harian,” papar Rikky selaku Chief Operating Officer Jamtangan.com.

Alexandre Christie menawarkan desain jam tangan modern dan berkelas. Desain yang beragam membuat Alexandre Christie menjadi pilihan yang tepat pagi para penggemar yang ingin tampil stylish dengan jam tangan yang berkualitas.

“Dua model jam tangan ini hadir bernuansa sporty dengan sentuhan khas Alexandre Christie. Alexandre Christie AC 6614 MCR tampak berkarakter dengan case berbentuk kotak, sedangkan AC 6650 MCR tampil berkelas dengan rubber strap yang terintegrasi dengan case bulat,” tambah Rikky.

Melalui koleksi ekslusif ini, jamtangan.com menawarkan tambahan garansi ekstra dua tahun serta gratis pergantian baterai seumur hidup bagi pelanggan.

Keuntungan lainnya, pelanggan akan mendapatkan MW rewards point dua kali lipat lebih banyak dibandingkan produk lain. Setiap pembelian juga dilengkapi kain microfiber untuk menjaga kebersihan dan perawatan produk.

Koleksi Alexandre Christie AC 6614 MCR dan AC 6650 MCR akan tersedia di situs, aplikasi, serta toko offline Jamtangan.com seluruh Indonesia.

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...