Minggu, April 14, 2024

Mau Dapat Bonus Double Kuota dari XL Axiata? Begini caranya

Techbiz.id – Produk terbaru dengan bonus double kuota dalam periode yang panjang dihadirkan XL Axiata untuk mengawali tahun 2023.

Pelanggan yang membeli dan mengaktifkan kartu perdana XL mulai bulan Januari 2023 akan mendapatkan bonus double kuota tiap kali isi ulang paket data selama setahun penuh.

Group Head Customer Contact Center XL Axiata, M. Yunus, mengatakan, selain bisa mendapatkan double kuota, selama 24 jam di semua jaringan, pelanggan dapat bebas internetan tanpa khawatir kuota internet yang cepat habis, karena didukung oleh keuntungan bonus unlimited chat dan line serta telepon ke semua operator.

Baca juga: UMB *123# XL Axiata Ganti Jadi *808#

Berikut adalah langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan promo bonus double kuota setahun:

  1. Pastikan ponsel belum pernah terhubung ke jaringan XL Axiata. Cek IMEI ponsel dengan mengetik *#06# pada ponsel, lalu masukkan kode seri IMEI via web https://imei.xlaxiata.id/ 
  1. Beli kartu perdana Xtra Combo Flex di toko pulsa terdekat atau di toko online yang bekerja sama dengan XL, lalu aktifkan nomor dengan mengisi data diri sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  1. Setelah aktivasi kartu perdana berhasil, ambil bonus double kuota anda di aplikasi myXL dan ikuti langkahnya:
  • Download dan login ke aplikasi myXL dengan menggunakan nomor XL
  • Pilih menu XL Store
  • Masuk ke “Ayo lihat bonus anda di sini”
  • Pilih Bonus Aktivasi
  • Aktifkan bonusnya dan cek bonus double kuota di bagian “Lihat Paket Saya”
  • Bonus double kuota hanya perlu di aktifkan 1x di Aplikasi myXL, di bulan berikutnya bonus double kuota langsung aktif setelah perpanjangan paket.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...