Jumat, Februari 23, 2024

Sambut Ramadan, XL Axiata Beri Diskon Paket Internet Hingga 70%

Techbiz.id – Menyambut bulan Ramadan dan Lebaran tahun ini XL Axiata menghadirkan beragam penawaran menarik di hampir semua produk layanan, salah satunya berupa diskon paket internet hingga 70% dan Bonus Kuota Games, Sosial Media dan Streaming.

Diskon paket internet XL Axiata tersebut bisa didapatkan untuk pembelian produk prabayar XL dan AXIS melalui aplikasi myXL dan AXISNet.

Foto: Samin

Promo menarik juga diberikan bagi pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS, yaitu Bonus 2 bulan dengan membeli paket internet 3 bulan melalui Website dan Official Store XL PRIORITAS (Tokopedia & Shopee).

“Selain memastikan kapasitas jaringan data yang memadai, kami juga menyediakan produk layanan dengan promo menarik, termasuk diskon besar seperti yang berlaku bagi pelanggan prabayar XL dan AXIS,pascabayar PRIORITAS serta pelanggan untuk internet rumah dari XLSATU fiber,” ungkap Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses.

David menambahkan, selain menyediakan ragam produk pilihan yang menarik, XL Axiata juga menyiapkan fitur di aplikasi myXL. Fitur selfcare ini adalah Refresh Network Button, Kontrol Pulsa, dan Fitur Search yang bisa dilakukan pelanggan sendiri untuk membantu kelancaran aktifitas pelanggan selama bulan Ramadan.

Kesiapan jaringan

Guna menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati berbagai penawaran promo Ramadan tersebut, XL Axiata telah menyiapkan jaringan data dan telekomunikasi sepanjang Ramadan hingga libur panjang Lebaran.

XL Axiata juga terus meningkatkan cakupan layanan dan kualitas jaringan data. Pembangunan untuk perluasan dan peningkatan kualitas infrastruktur jaringan, baik penambahan BTS 4G dan juga fiberisasi terus dilakukan di berbagai wilayah di Indonesia.

Hingga saat ini, jaringan 4G XL Axiata telah melayani lebih dari 57 juta pelanggan dengan jangkauan layanan di lebih dari 61 ribu desa/kelurahan, 5.700 kecamatan, dan 469 kabupaten di 34 provinsi Indonesia, dengan didukung lebih dari 145 ribu BTS termasuk lebih dari 90 ribu BTS 4G, serta jaringan tulang punggung fiber optik yang membentang sepanjang lebih dari 130 ribu km, menopang jaringan data yang tersebar di Kepulauan Indonesia yang sangat luas.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...