Sabtu, April 20, 2024

Dua DDR5 Terbaru Klevv Hadir dengan Kinerja Tinggi untuk Overclocking

Techbiz.id – Klevv memperkenalkan dua memori DDR5 yang diklaim berkinerja tinggi untuk overclocking terbarunya, yaitu seri CRAS V RGB dan BOLT V.

Dirancang untuk menyasar banyak pengguna, memori CRAS V RGB dan BOLT V DDR5 memberdayakan semua aspek kebutuhan komputasi. Memori ini memberikan performa yang luar biasa pada platform AMD dan Intel terbaru, mulai dari gaming hingga pembuatan konten, dengan fitur overclocking Intel XMP 3.0 dan AMD EXPO.

Selain itu, lulus uji QVL yang disyaratkan oleh produsen motherboard ternama, memori CRAS V RGB dan BOLT V DDR5 membuktikan ketangguhannya. Kedua seri tersebut menjamin tingkat keandalan tertinggi, yang dirancang untuk melakukan operasi multitasking dengan mudah berkat chip memori yang dipilih secara ketat dan proses manufaktur yang cermat.

Sebagai jajaran memori unggulan dari KLEVV, memori CRAS V RGB menampilkan desain modern yang disempurnakan dengan detil yang luar biasa. Heatsink aluminium yang dirancang secara presisi terlihat sangat gahar saat diterangi lampu RGB unik di bagian atas dan di celah halus bagian samping memori.
 
Warna dan pola pencahayaan lampu RGB sepenuhnya dapat dikustomisasi dan diatur melalui perangkat lunak pihak ketiga yang disediakan oleh produsen motherboard terkenal di dunia seperti ASUS, ASROCK, Gigabyte, dan MSI dengan perangkat keras yang sesuai sebagai pusat di setiap PC build.
 
Memori Kit unbuffered DIMM DDR5 32GB (16GBx2) 288 Pin tersedia dalam empat pilihan base clock mulai dari 6000MT/s, 6400MT/s, 7200MT/s, 7600MT/s, dan dapat ditingkatkan hingga 8000MT/s yang berkecepatan tinggi.

Sementara itu BOLT V menghadirkan teknologi DDR5 dalam rancangan frame baru yang mentargetkan para pengguna yang mencari performa dan potensi overclocking. BOLT V merupakan pilihan yang sempurna untuk melakukan multitasking dan gaming yang haus tenaga.

Selain heatsink berbahan aluminium murni sebagai pembuangan panas, BOLT V memiliki desain bodi bergaya minimalis yang unik dan frame ultra-low profile setinggi 34mm yang memberikan ruang ekstra untuk pendingin CPU dan sistem liquid cooling khusus yang memungkinkan pengguna melakukan personalisasi tanpa batas pada rig mereka.

BOLT V tersedia dalam memori kit DIMM Unbuffered DDR5 288 Pin 32GB (16GBx2) dengan tiga pilihan clock-speed yaitu 6000, 6400, dan 6800MT/s.

CRAS V RGB dan memori BOLT V terbaru akan tersedia mulai akhir Q2 2023. Produk KLEVV didistribusikan PT Cahaya Distribusi Nusantara di Indonesia. Seluruh lini produk juga tersedia di Market Online ataupun Offline, seperti di Enter Komputer atau e-commerce: Tokopedia, Bukalapak, Shopee.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...