Minggu, April 14, 2024

Incar 2,6 Juta Sambungan, Ini Kelebihan yang Ditawarkan Biznet Home

Techbiz.id – Hingga akhir tahun 2023, Biznet menargetkan akan mendapatkan 2,6 juta sambungan (homepass) untuk layanan Biznet Home.

Seperti diketahui, di era digital seperti saat ini, masyarakat memiliki perubahan aktivitas serta gaya hidup yang tidak bisa dilepaskan dari teknologi dan Internet. Oleh karena itu, layanan Biznet Home yang ditujukan untuk perumahan dan apartemen, menghadirkan kampanye #IniBaruInternetRumah.

Kampanye ini menurut Adi Kusma, President Director Biznet. menjadi salah satu bentuk keseriusan perusahaan untuk mendukung aktivitas digital masyarakat bahwa berawal dari rumah juga bisa mewujudkan semua jadi nyata. Ditambah melihat generasi muda yang saat ini tidak bisa lepas dari koneksi Internet untuk menyalurkan hobi mereka seperti membuat konten video yang diuploadke sosial media, bermain game, membuka usahaonline, hingga streaming video dimana aktivitas tersebut membutuhkan teknologi Internet yang berkualitas baik untuk upload dan download.

“Memiliki tekad yang kuat untuk mendukung akselerasi digital di Indonesia dengan layanan Internet WiFi, kami terus meningkatkan layanan dengan menghadirkan bandwidth yang besar, kecepatan upload dan download yang simetris, serta cakupan area yang luas karena kini Biznet sendiri terus berekspansi dari kota hingga area dan kabupaten di seluruh Indonesia,” ujar Adi Kusma.

Biznet Home merupakan layanan Internet WiFi untuk perumahan dan apartemen dengan kecepatan koneksi hingga 250 Mbps untuk download maupun upload. Selain itu, Biznet Home juga memberikan berbagai kelebihan yang akan menghadirkan pengalaman Internet di rumah.

Berikut beberapa kelebihan layanan Biznet Home:

Bandwidth Besar

Untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital saat ini, dimana banyak digunakan untuk bermain game, memindahkan data atau mentransfer data dengan cepat. Oleh karena itu, Biznet memberikan kapasitas bandwidth yang besar untuk layanan Biznet Home hingga 250 Mbps. Dengan adanya kapasitas bandwidth yang besar diharapkan dapat memudahkan dan membantu seluruh pelanggan untuk tetap melakukan berbagai aktivitas di rumah, sehingga dapat tetap produktif dan berjalan dengan lancar.

Upload Download Simetris

Saat menggunakan Internet biasanya melakukan upload dan download seperti upload video, file,meeting online, streaming dan mengunduh film. Hal ini pastinya membutuhkan jaringan Internet dengan kecepatan yang besar serta upload download yang simetris 1:1. Oleh karena itu, Biznet Home hadir dengan kecepatan upload dan download yang simetris agar pelanggan dapat merasakan kecepatan upload yang sama atau seimbang dengan kecepatan download yang membuat aktivitas digital jadi lebih lancar.

Ekspansi ke Seluruh Indonesia

Secara bertahap, Biznet terus melakukan pembangunan ekspansi jaringan dari kota ke kota di seluruh Indonesia. Dimana bukan hanya di kota besar saja, namun juga ke desa/kota kecil sehingga jaringan Biznet Fiber bisa tersedia di wilayah tersebut. Tentu saja proses perluasan jaringan Biznet Fiber ini juga bertujuan untuk mengurangi kesenjangan digital sehingga terjadi pemerataan akses Internet di Indonesia.

“Dengan kampanye #IniBaruInternetRumah, kami berharap akan ada semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menikmati layanan Internet WiFi terbaik dari Biznet Home dengan harga terjangkau dan sesuai kebutuhan. Sehingga masyarakat Indonesia dapat menjadi orang-orang terdepan dalam mendukung akselerasi digital di Indonesia,” tutup Adi.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...