Minggu, April 14, 2024

Jabra Hadirkan Rangkaian Produk Headset dan Speaker untuk Kerja Hybrid

Techbiz.id – Jabra memperkenalkan rangkaian produk headset dan conference speaker untuk mendukung pekerja hybrid modern.

Menurut Agnes Koh, Regional Product Marketing Manager, APAC Jabra, alat audio baru ini meningkatkan kualitas kerja yang fleksibel ke level berikutnya yang memungkinkan pekerja kantor modern untuk bekerja dengan cara yang paling produktif, serta terlihat dan terdengar profesional.

“Dengan merekayasa ulang dua rangkaian audio profesional terkemuka kami, Evolve2 dan Speak2, kami mendukung generasi para pekerja fleksibel saat ini dengan pengalaman optimal yang akan meningkatkan kinerja mereka dalam berbagai pertemuan hybrid,” ucapnya.

Pada seri Jabra Evolve terdapat headset Evolve2 65 Flex dan mid-range Evolve2, Evolve2 50 dan Evolve2 55. Sementara itu, di jajaran speakerphone hadirJabra Speak2 75, Speak2 55, dan Speak2 40.

Headset Evolve2 baru ditujukan untuk mendukung pengguna lewat hadirnya fitur-fitur profesional yang sangat dinantikan, yang dapat mengisolasi zona fokus pengguna, sehingga mereka dapat menerima panggilan dan rapat dalam berbagai kondisi.

Selain itu, headset Evolve2 juga telah mengoptimalkan suara untuk penggunaan profesional dan musik, sehingga tidak perlu mengganti headset saat istirahat.

Jabra Evolve2 65 Flex tampil menonjol dengan desain fold-and-go, headband berengsel yang dapat dilipat, penutup telinga yang ramping, dan lengan boom yang lebih pendek.

Dengan headset ini, pengguna dapat mendengar dengan jelas bahkan di lokasi yang bising, berkat chipset yang kuat, algoritme digital canggih, dan mikrofon beamforming Jabra ClearVoice untuk kantor terbuka.

Chipset dan teknologi peredam bising menghadirkan Hybrid Active Noise Cancellation (ANC) dan busa memori earcup yang pas membantu mengurangi suara ramai dan hiruk pikuk di sekitar.

Selain itu, fitur teknologi Jabra Air Comfort dan penutup telinga fleksibel yang dapat berotasi mengikuti gerak pengguna – menjadikan headset ini sangat nyaman untuk dipakai dalam waktu lama.

Jabra juga menghadirkan Active Noise Cancellation (ANC) ke jajaran headset profesional yang lebih luas, dengan opsi nirkabel, Evolve2 55, dan versi kabel, Evolve2 50.

Headset dibuat dengan ANC bertenaga yang memiliki desain ruang akustik unik, 28mm speaker khusus, chipset yang dirancang khusus untuk mendukung pemisahan ucapan, dan dua mikrofon premium untuk peredam bising.

Semua produk tersertifikasi untuk berbagai platform rapat virtual terkemuka, seperti Microsoft Teams, Google Meet, dan Zoom.

Rangkaian baru Speak2

Rangkaian Speak2 yang baru dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan akan speaker cerdas yang dibuat untuk menghadapi segala hal yang dibutuhkan di hari kerja hybrid yang sibuk – apakah itu untuk menjalankan rapat konferensi, atau sekadar panggilan langsung, media streaming, presentasi, atau lainnya.

Agar semua peserta rapat tidak hanya merasa didengar, tetapi juga dipahami, rangkaian Speak2 dirancang untuk melampaui kinerja speakerphone standar, dan audio dupleks penuh.

Jabra Speak2 75 menjadi satu-satunya speakerphone dalam jajarannya yang dilengkapi dengan Indikator Kualitas Mikrofon yang dirancang khusus.

Lampu Cincin 360 derajat menunjukkan seberapa baik suara pengguna ditangkap oleh mikrofon, memberikan jaminan profesionalisme sejati kepada pengguna dari mana pun mereka bekerja.

Speakerphone ini memiliki speaker 65mm dengan jangkauan penuh yang canggih, menawarkan pengalaman audio yang jauh lebih bertenaga dan pada akhirnya menghasilkan rapat yang jauh lebih efisien dan produktif.

Sebagai pilihan, hadir Speak2 40 yang dapat disambungkan langsung dengan kabel USB atau sambungan nirkabel dengan Speak2 75 atau Speak2 55. Rentang Speak2 menawarkan perangkat profesional, pocketable, dan portabel yang dikemas dengan teknologi terkini.

Setiap produk Speak2 juga dirancang untuk bekerja dengan semua platform rapat virtual terkemuka, yang berarti pengguna dapat berpartisipasi dengan percaya diri dalam panggilan dan rapat dari mana pun, tanpa khawatir akan kualitas audio yang buruk atau masalah konektivitas.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...