Saturday, August 15, 2020
Home E-Commerce JD.ID Siapkan Kampanye SEBUT

JD.ID Siapkan Kampanye SEBUT

Must Read

Telkomsel Berikan Solusi Digital untuk UMKM

Techbiz.id - Telkomsel kembali menghadirkan solusi inovatif yang merangkul UMKM untuk go digital dan mampu menjadi ujung...

Daftar Harga Paket Indihome 2020, Mulai Rp200 ribu!

Techbiz.id - Paket internet semakin beragam, begitu juga dengan pilihan berlangganan Indihome yang dimulai dengan harga Rp200...

Seagate Tawarkan Hard Drive Lisensi Resmi Xbox One

Techbiz.id - Seagate meluncurkan produk terbaru pada lini penyimpanan populernya bagi para pemain gim, yaitu Game Drive...

TechBiz – JD.ID sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, sebuah perusahaan internet terbesar ke-3 di di dunia telah menyiapkan sebuah kampanye unik dan terintegrasi pertama seluruh pelanggan bertajuk “SEBUT” – Seratus Hari Belanja Untung (SEBUT) mulai tanggal 4 September 2019 hingga seratus hari ke depan pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang.

Kampanye “SEBUT” melingkupi beberapa programdouble date unggulan, yaitu 9.9, 10.10, 11.11 dan 12.12 yang merupakan puncak kemeriahan dan antusiasme di hari Belanja Nasional (Harbolnas)  tahun 2019 kali ini.

Kampanye “SEBUT” juga didukung sejumlah mitra brand JD.ID seperti Intel, Jabra, Philips, Unilever, P&G dan banyak brand-brand terbaik lainnya. Selain itu, hal unik pada promo “SEBUT” ini adalah selama 100 hari kedepan, JD.ID telah menghadirkan berbagai permainan untuk menambah keseruan berbelanja, diantaranya fitur dan apps “Flip & Match”, “JD Quiz”, “Tebak Harga”, “Running Game” hingga “Wheel of Joy” yang mengajak seluruh pelanggan untuk menjelajahi merek-merek #DijaminOri yang berpartisipasi pada kampanye “SEBUT” ini.

Mia Fawzia, Marketing Chief JD.ID mengatakan, “Kami sangat antusias sekali saat mulai merencanakan, hingga mengeksekusi kampanye “SEBUT” yang akan dilaksanakan selama 100 hari ke depan. Ini merupakan kali pertama kami menggelar sebuah kampanye tematik yang terintegrasi non-stopmemanjakan para pelanggan kami di momen 9.9 (September), 10.10 (Oktober), 11.11 (November) hingga puncaknya pada 12.12 di bulan Desember nanti” jelas Mia.

Tema “SEBUT” kami pilih karena untuk menggambarkan bahwa selama 100 hari Kedepan, kami akan menawarkan 100 persen barang yang original, 100 hari non-stop promo terbaik, 100 hari brand marathon, dan kami ingin para pelanggan setia kami mendapatkan manfaat dan keuntungan selama momen belanja nasional tahun ini,” tambah Mia.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Untuk Belajar & Bekerja, XL Axiata Tawarkan Paket Baru

Techbiz.id - Bagi pelanggan pascabayar XL Prioritas yang masih bekerja ataupun belajar dari rumah, XL Axiata menawarkan...

12 Aplikasi Edit Video Terbaik Android

Techbiz.id - Aplikasi edit video saat ini banyak digunakan oleh pengguna untuk menyunting, memberikan efek, transisi untuk video mereka. Ada banyak sekali...

Aruna Terima Dana Segar untuk Ekspansi Bisnis

Techbiz.id - Berhasil mencetak pertumbuhan 86x di tengah pandemi, Aruna menghimpun pendanaan terbaru dari investor existing. Suntikan modal senilai...

Samsung Tawarkan Perlindungan Tambahan Galaxy Note20 Series

Techbiz.id - Untuk menghindari kerusakan akibat hal-hal yang tak terduga, Samsung melengkapi perangkatnya dengan perlindungan Samsung Care+. Samsung Care+...

Harga dan Spesifikasi Realme C12

Techbiz.id - Realme kembali merilis perangkat baru di jajaran C Series pada Jumat (14/8). Smartphone entry level bernama Realme C12 ini membawa...

Artikel Terkait