Sunday, March 7, 2021
Home E-Commerce Realme Buka Official Store di JD.ID

Realme Buka Official Store di JD.ID

Must Read

5 Smartphone Xiaomi Harga Rp1 Jutaan di 2021

Techbiz.id - Smartphone Xiaomi cukup beragam di Indonesia, mulai dari kelas entry-level dengan harga Rp1 jutaan hingga sekelas flagship...

Oppo Kenalkan Reno5 Edisi Spesial Marvel Avengers

Jakarta, 6 Maret 2021 – Terjawab sudah, edisi spesial perangkat Reno5 yang dikabarkan segera meluncur di Indonesia merupakan hasil...

Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 30A di Indonesia

Techbiz.id - Menepati janjinya, Realme secara resmi menghadirkan Narzo 30A. Perangkat yang menyasar ponsel gaming entry-level ini tiba dengan...

Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan Iklan Digital

Techbiz.id – Indosat Ooredoo Business menghadirkan sebuah layanan inovasi “iAds” untuk menjawab kebutuhan promosi para pelaku bisnis “dipaksa” beradaptasi...

Polytron Pasarkan PAS 8E12, Speaker Digital Terbarunya

Techbiz.id - Setelah sukses memasarkan dua tipe pendahulunya yaitu PAS 8E28 dan PAS 8E22, Polytron mulai memasarkan produk speaker...

Techbiz.id – Untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada semua pelanggan di seluruh Indonesia dalam mendapatkan produk melalui pembelian online tepercaya, realme mengumumkan kolaborasi dengan JD.id sekaligus membuka Official Store di JD.id.

Dikenal dengan slogan #DijaminOri, semua produk yang dijual di JD.id sudah dipastikan keasliannya, memiliki harga yang jujur dan juga layanan pelanggan yang komprehensif. Hal ini juga yang menjadi alasan bagi realme untuk berkolaborasi dengan JD.id. Nilai tersebut sangat penting karena realme perlu memastikan pelanggan bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif, di mana pun mereka berada.

- Advertisement -

“Membangun kemitraan yang solid dengan semua mitra e-commerce di Indonesia adalah salah satu strategi terpenting dalam komitmen perusahaan. Kami berharap dengan meluncurkan toko baru di JD.id dapat mendorong pertumbuhan yang lebih pesat untuk kedua belah pihak dan dipastikan akan ada kolaborasi yang lebih menarik dari kami di waktu yang akan datang,” kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

realme Official Store di JD.id menghadirkan beberapa produk unggulan dari realme di setiap segmen dan akan ada penawaran harga khusus selama masa peluncuran, yaitu pada tanggal 13-15 April. Mulai dari seri Quad Camera, yang memiliki teknologi kamera favorit yang memungkinkan anak muda untuk mengambil foto kualitas terbaik kapan saja dan di mana saja.

Untuk alasan ini, realme menghadirkan Quad Camera PowerHero realme 5 (4GB/128GB) & smartphone 64MP pertama yakni realme XT (4GB/128GB) yang menghadirkan pengalaman mobile photography yang sangat berbeda di realme Official Store di JD.id.

Entry-level King realme C2 (3GB/32GB) dan dan Quad Camera Battery King realme 5i (3GB/32GB) yang masih diminati pelanggan juga tersedia dan dapat dibeli di realme Official Store di JD.id.

Selama masa pembukaan realme Official Store di JD.id, realme akan memberikan penawaran khusus bagi pelanggan setia JD.id melalui seri realme Quad Camera, yang tidak diragukan adalah salah satu yang paling disukai oleh anak muda.

Penawaran khusus akan diberikan realme dalam bentuk diskon hingga Rp900.000 serta hadiah menarik lainnya untuk setiap pembelian produk realme seri Quad Camera mulai 13-15 April 2020. Pelanggan JD.id juga dapat mengikuti kontes review dan kontes store follower untuk mendapatkan promo yang menarik selama fase pembukaan realme Official Store.

Melalui realme Official Store di JD.id, konsumen juga bisa mendapatkan realme 6 Series “64MP Pro Camera Pro Display”. Baik realme 6 dan realme 6 Pro juga ditenagai dengan spesifikasi serba pertama pada produk mid-range dari 90Hz Ultra Smooth Display, 64MP AI Quad Camera, 30W Flash Charge (mengisi baterai hingga 100% dalam 60 menit) hingga chip terbaik di kelasnya.

Promo realme store jd id
- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

6 Perbedaan Redmi 9T dan Realme Narzo 30A

Techbiz.id - Belakangan ini, sejumlah vendor smartphone menghadirkan perangkat ramah kantong, seperti Realme dan Xiaomi. Keduanya masing-masing merilis Redmi...

Artikel Terkait