Thursday, April 22, 2021
Home Devices Polytron Hadirkan Mesin Cuci Hijab

Polytron Hadirkan Mesin Cuci Hijab

Must Read

Asus Bakal Rilis Monitor Gaming Strix XG43UQ Bulan Depan

Techbiz.id - ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan bahwa Strix XG43UQ, monitor gaming HDMI 2.1 pertama di dunia, akan...

DEA Bangun Konten Entertainment Blockchain di Indonesia

Techbiz.id - Digital Entertainment Asset Pte Ltd (DEA), perusahaan blockchain entertainment yang berkantor pusat di Singapura, mengumumkan pembentukan aliansi...

Infobip: Usai Pandemi, Transformasi Digital Tetap Berlanjut

Techbiz.id - Infobip merilis sebuah studi tentang perubahan pola layanan pelanggan di masa pandemi yang menyebutkan bahwa meskipun bekerja...

Solusi Mencuci Pintar dengan Samsung Smart EcoBubble Washer

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan solusi mencuci pakaian yang bersih sekaligus juga hemat daya dengan meluncurkan mesin cuci Samsung...

Telkomsel Tawarkan Solusi Keamanan Perangkat Mobile

Techbiz.id - Telkomsel merilis kemitraan dengan perusahaan keamanan siber, Lookout, Inc yang menawarkan proteksi dan mendukung transformasi digital perusahaan di Indonesia...

TechBiz – Jika Anda memiliki banyak koleksi pada jenis kain sifon, kain tipis, scarf atau hijab, Polytron baru saja merilis mesin cuci dua tabung dan mesin cuci otomatis untuk jenis kain tersebut. Yaitu mesin cuci seri hijab, Polytron New Zeromatic bukaan atas PAW 17 Hijab Series dan Primadona Samba dua tabung PWM 68 Hijab Series.

Untuk New Zeromatic bukaan atas memiliki dua ukuran, yaitu PAW 80517 (8 kg) dan PAW 90517 (9 kg), dan Primadona Samba mesin cuci dua tabung tersedia dalam tiga ukuran, yaitu PWM 7368 (7 kg), 8368 (8 kg), dan 9368 (9kg).

- Advertisement -

Menurut General Manager dari Home Appliance Polytron, Albert Fleming, mesin cuci ini tentunya juga halal digunakan untuk berbagai tekstur kain, mulai dari kain tebal seperti sprei, handuk dan jins, hingga kain berjenis tipis atau ringan seperti scarf, hijab atau pakaian dalam.

“Dengan adanya mesin cuci dari Polytron, tekstur kain hijab yang pada umumnya ringan, panjang, serta tipis, akan jadi lebih awet dan bersih. Caranya mencucinya juga sangat mudah, Anda hanya perlu menerapkan pengaturannya, yaitu pengaturan hijab/lembut untuk mencuci kain hijab, serta pengaturan normal atau kuras untuk mencuci pakaian sehari-hari,” jelasnya.

Lebih lanjut djelaskan Albert, untuk mesin cuci otomatis bukaan atas PAW 17 Hijab Series sangat praktis dan mudah, yaitu pencucian dengan sekali sentuh, cucian beres, hijab awet dan warna cemerlang.

“Mesin cuci ini amat lengkap fiturnya, mulai dari easy start dan delay mode, sehingga mencuci lebih cepat dan mudah. Delay mode adalah fitur khusus dimana proses pencucian akan berlanjut tanpa harus mengulang dari awal ketika ada pemadaman listrik,” imbuhnya.

Sedangkan mesin cuci dua tabung PWM 68 Hijab Series juga sangat mendukung saving energy, karena mesin cuci ini ditenagai dengan Magic Gear yang lebih hemat listrik yaitu penghematan hingga 30%, sehingga tagihan listrik di rumah dapat di kontrol. Untuk Hijab Mode juga dilengkapi dengan Magic Pouch, dimana pakaian atau kain yang masuk ke dalam tabung mesin akan lebih terjaga baik warna maupun teksturnya.

PWM 68 Hijab juga dilengkapi dengan Samba Pulsator yang kokoh, dimana mesin motor ini dapat menghasilkan putaran yang lebih kuat sehingga menciptakan pakaian dan kain yang lebih bersih namun dengan cara yang mudah dan lebih hemat penggunaan air dan deterjen-nya.

Mesin cuci dua tabung ini juga dilengkapi dengan Water Selector yang memberikan kemudahan dan praktis untuk memindahkan air dari proses pencucian ke proses pembilasan. Sehingga Anda dapat menghemat waktu Anda, sambil mengerjakan pekerjaan rumah lainnya.

Mesin cuci ini ditawarkan dengan harga yang tergolong terjangkau, yaitu dari harga Rp1,2 jutaan untuk Primadona Samba dua tabung dan Rp2,1 jutaan untuk New Zeromatic mesin cuci otomatis bukaan atas.

Setiap pembelian mesin cuci ini berhak mendapatkan hadiah langsung berupa Magic Pouch yang dapat menjaga kain hijab agar tidak rusak, serta pencucian akan jauh lebih bersih, dan tampil maksmal.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Fintech Berpotensi Salurkan Pendanaan Produktif UMKM

Techbiz.id - Indonesia Fintech Society (IFSoc), Mirza Adityaswara, mengapresiasi pemerintah dan regulator yang terus mendorong peningkatan penyaluran kredit pendanaan...

Artikel Terkait