Tuesday, January 19, 2021
Home Apps Polytron Tambah Fitur di Aplikasi PAC

Polytron Tambah Fitur di Aplikasi PAC

Must Read

Penjual dan Pembeli di Tokopedia Melonjak Selama 2020

Techbiz.id - Pandemi membuat aktivitas belanja online semakin menjadi andalan masyarakat. Terbukti dari jumlah penjual dan pembeli di Tokopedia...

Telkomsel dan Huawei Perluas Jaringan 4G di Area Rural

Techbiz.id - Telkomsel dan Huawei Indonesia bersama dengan Pemerintah berkolaborasi menghadirkan jaringan broadband 4G LTE di kawasan-kawasan pelosok (rural) di tanah...

Samsung Kenalkan Exynos 2100, Prosesor 5G Tercanggih

Techbiz.id - Samsung Electronics mengumumkan Exynos 2100 yang merupakan prosesor seluler premium terintegrasi 5G pertama yang dibuat dengan 5-nanometer...

Teknologi Digital Huawei Dorong Pemulihan Ekonomi

Techbiz.id - Untuk mempercepat pemulihan ekonomi global, termasuk Indonesia, akibat pandemi COVID-19, optimalisasi pendayagunaan teknologi digital terdepan diyakini akan...

Telkomsel Ajak Inovator Berkolaborasi dalam Tinc Batch 6

Techbiz.id - Program Telkomsel Innovation Center (Tinc) kembali membuka kesempatan bagi seluruh talenta unggul di bidang teknologi digital dari...

Techbiz.id – Polytron menghadirkan pembaruan tampilan dan fitur aplikasi Polytron Audio Connect (PAC) menjadi lebih ramah bagi penggunanya.

Penampilan, fitur dan warnanya telah mengalami pembaharuan dan penyempurnaan untuk memberikan pengalaman berkesan di dalam menggunakan speaker Polytron.

- Advertisement -

Versi terbaru aplikasi ini memiliki tampilan dengan nuansa muda, bold, dan modern, serta sesuai dengan tren terkini yaitu dengan pengaturan gelap atau dark mode.

PAC merupakan aplikasi untuk perangkat audio yang dikembangkan oleh Polytron. Yaitu untuk setiap pengguna audio Polytron dengan jenis active speaker, portable speaker, multimedia speaker dan tipe home theater (PHT 551), pengguna dapat mengunduh aplikasi PAC agar dapat lebih mudah menggunakannya.

Baca juga: Polytron Tawarkan LED TV dengan Sistem Operasi Pintar

Selain desain yang segar, tampilan PAC kini lebih informatif, yaitu menu media player dan file explore dapat menampilkan secara lengkap informasi file, yakni tidak hanya judul lagu saja, namun termasuk nama penyanyi, dan album lagu yang diputar dari koneksi bluetooth dan USB, dengan catatan jika pada file yang bersangkutan terdapat data atau informasi file tersebut.

aplikasi PAC

“Dengan PAC, pengguna dapat mengoneksikan speaker dengan gadget, caranya mudah yaitu cukup mengaktifkan bluetooth baik di speaker maupun gadget, lalu menghubungkan keduanya,” ungkap Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron.

Aplikasi PAC bertindak layaknya remote control, yakni untuk mengontrol speaker dari jarak jauh. Misal memilih fungsi atau sumber musik, mengalihkan pemutaran musik dari FM radio ke USB input, melihat isi folder dan memilih lagu, kemudian terdapat juga menu media player, mengatur volume speaker, mode karaoke, memilih preset equalizer, mengaktifkan ambient light, dan sebagainya.

Versi terbaru dari PAC ini sudah mendukung pengaturan equalizer digital untuk speaker yang memiliki 3-band digital tone control mulai dari bass, middle, dan treble. Dengan PAC pengguna juga dapat mengatur tingkatan super bass, kini cara pengaturannya pun sangat menarik, yaitu seperti memutar knob super bass aslinya.

Untuk Anda yang belum memiliki speaker namun penasaran dan ingin menjajal speaker Polytron boleh juga menguduh aplikasi ini untuk melihat berbagai sumber musik atau fungsi di dalamnya. Namun akan lebih sempurna jika Anda memiliki speaker Polytron sehingga Anda dapat menikmati kemudahan dan keunggulan dari fitur-fiturnya.

Fitur lainnya yang juga terdapat di dalam PAC adalah pengguna dapat menyimpan berbagai stasiun radio kesukaan, hingga mencapai 40 memory channels, dan Anda juga dapat memberi atau mengganti nama stasiun tersebut. Tentunya hal ini sangat membantu penggunaan sehari-hari, yaitu saat Anda ingin langsung mendengarkan stasiun radio favorit.

Untuk penyempurnaan keluaran suara, pengguna dapat menyesuaikan pengaturan equalizer berdasarkan genre musik yang sedang diputar, misalnya pop, jazz, rock, classic, flat, user dan outdoor.

Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store dengan bebas dan tanpa biaya. Satu aplikasi PAC ini dapat dihubungkan dengan berbagai audio Polytron lainnya yang kompatibel.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

realme Konfirmasi Kehadiran Watch S Pro

Techbiz.id - realme memulai strategi Leap to 2021 untuk menjadi No. 1 AIoT Choice di dunia dan Indonesia dengan...

Artikel Terkait