Jumat, April 26, 2024

Rayakan Ultah, imoo Watch Phone Potong Harga

TechBiz.ID – Dalam rangka merayakan anniversary yang pertama di bulan November, imoo memberikan cashback untuk setiap pembelian produk imoo Watch Phone Y1 dan produk flagship imoo Watch Phone Z5 baik pada pembelian online di imoo official store maupun pembelian di berbagai channel offline.

Harga imoo Watch Phone yang sebelumnya dibanderol Rp 999.000,- kini bisa didapatkan dengan harga Rp 499.000,- serta produk flagship imoo Watch Phone Z5 bisa dibawa pulang dengan harga 2.699.000,-. imoo ingin memberikan lebih banyak cinta bagi anak Indonesia, dan menemani setiap langkah pertumbuhan anak-anak.

Segmen imoo adalah anak dari orang tua milenial, yang sudah cukup cakap menggunakan teknologi dan sadar akan penggunaan teknologi yang tepat untuk anak.

Saat ini imoo masih terus mengedukasi mengenai penggunaan gadget yang tepat untuk anak agar tidak memberikan dampak yang negative. Satu-satunya pesaing yang imoo perangi adalah anggapan bahwa watch phone hanya sekedar mainan anak-anak, padahal kenyataannya fungsi watch phone adalah sebagai perangkat komunikasi dan kemanan anak yang bisa menjadi asisten kecil orang tua.

Dalam kurun waktu 1 tahun imoo hadir di Indonesia, imoo mendukung Gerakan Teknologi Ramah Anak (GETRA) dan terus berkomitmen menjadi brand utama yang berinovasi menciptakan teknologi terbaik untuk anak, karena imoo ingin anak tumbuh sehat dan bahagia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...