Service Center Imoo Hadir di 5 Kota Besar

Techbiz.id – Untuk menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan setianya imoo menambah jumlah service center bisa ditemui tidak hanya di Jakarta, melainkan juga di beberapa kota besar lainnya seperti Tangerang, Surabaya, Medan, Bandung, dan Bekasi. Lokasi ini menjadi fasilitas bagi konsumen sebagai service center dan juga imoo center.

“Layanan purnajual menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli gadget saat ini. Terlebih untuk produk anak-anak yang penggunaannya bisa sangat aktif, selain memprioritaskan kebutuhan anak dan kualitas, nilai tambah yang diberikan oleh vendor ke layanan purnajual mereka dapat digunakan sebagai tolok ukur keputusan konsumen untuk membeli produk. Pembukaan imoo Center adalah bentuk komitmen kami untuk lebih dekat dengan pelanggan kami.” ujar Fiki Khoerul Umami, PR imoo Indonesia.

Tidak hanya layanan purna jual, imoo Center juga berlaku sebagai user info dimana calon customer bisa datang dan bertanya mengenai fitur-fitur imoo berbagai tipe. Pengunjung imoo Center juga bisa melakukan pembelian produk di imoo Center. Bagi customer yang sudah memiliki produk imoo bisa melakukan pembelian aksesoris seperti strap Watch Phone dan juga melakukan cleaning unit secara gratis.

Sebagai imoo Service Center, customer bisa melakukan perbaikan unit yang muncul kendala, baik produk yang masih dalam masa garansi maupun tidak. Semua produk imoo Watch Phone memiliki masa garansi selama satu tahun.

Pelanggan bisa menghubungi imoo Center melalui Whats App 0822 9999 9669 untuk membuat janji atau bertanya hal terkait produk imoo. imoo Center buka setiap hari, Senin – Minggu jam 10.00 – 18.00.

Pembukaan imoo Center di kota-kota besar di Indonesia sendiri ditujukan untuk memfasilitasi konsumen untuk mengakses dan mencoba produk-produk terbaru dari imoo, dan memberikan layanan purnajual. imoo menawarkan konsep real price, yaitu satu harga yang sama di seluruh kota dan satu harga yang sama baik online maupun offline.

Saat ini imoo masih akan melakukan ekspansi dan mencari titik-titik strategis untuk membuka cabang imoo Center.

Berikut adalah alamat service center imoo:

  • Tangerang (Jl. Gading Serpong Boulevard Blok AA No 16, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810)
  • Surabaya (Gedung WTC e-mal lantai 3 Galeri nomor 3033, di Jl. Pemuda Nomor 27-31 Surabaya)
  • Medan (Jalan Kapten Muslim, Kompleks Ruko Millenium Plaza Blok A No.34 Kota Medan)
  • Bandung (Paskal Hyper Square, Paskal Hyper Square B63, Jl. Pasir Kaliki No.23, Arjuna, Cicendo, Bandung City, West Java 40172)
  • Bekasi (Komplek Ruko Emerald Commercial Summarecon Bekasi, Blok UA Nomor 23, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi)

Related posts

Latest posts

OPPO Sumbang 1500 APD untuk Perangi Covid-19

Techbiz.id - Oppo Indonesia melakukan serangkaian inisiatif di tengah situasi pandemik virus COVID-19 ini dengan mengimuti berbagai himbauan dan aturan yang dikeluarkan...

#DiRumahAja, Kominfo Ajak Masyarakat Bikin Game

Techbiz.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika terus mendukung Sosialisasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat guna menghadapi Wabah Corona Virus Disease (Covid-19) dengan...

Advan Tab 8 Menunjang Aktivitas Home Learning

Techbiz.id - Advan mempersembahkan sebuah produk tablet untuk mendukung sistem belajar home learning di Indonesia. Produk Advan Tab 8 inch ini diciptakan untuk memperlengkapi anak-anak mereka agar...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!