Sabtu, Oktober 1, 2022

Tips Menemukan Jam Imoo yang Hilang

Techbiz.id – Anak-anak umumnya memiliki sifat suka meninggalkan barangnya dan lupa dimana menaruhnya yang akan berujung pada hilangnya barang tersebut. Bagaimana kalau hal ini terjadi pada jam imoo?

Imoo melengkapi Watch Phonenya dengan fitur loss report agar orang tua mudah menemukan kembali jam tangan yang hilang tersebut

Bagaimana Menemukan Jam Imoo yang Hilang?

Berikut ini cara kerja fitur tersebut:

Pada aplikasi orang tua yang terhubung dengan imoo Watch Phone terdapat pilihan loss report apabila imoo Watch Phone anak hilang, maka orang tua bisa menggunakan fungsi tersebut untuk menemukan kembali imoo Watch Phone.

Fitur loss report imoo

Jika fungsi loss report diklik maka aplikasi akan melaporkan titik keberadaan imoo Watch Phone serta memaksimalkan suara ringtone apabila menerima panggilan untuk mempermudah menemukan keberadaan imoo Watch Phone. Penagkat pun akan terkunci dan hanya bisa melakukan panggilan kepada admin jam tangan.

Lalu bagaimana jika jam tangan tidak dapat ditemukan? Jika imoo Watch Phone anak hilang dan tidak dapat ditemukan meskipun sudah mendeteksi keberadaan dan memaksimalkan volume ringtone, maka orang tua tidak perlu khawatir terhadap data yang berada pada imoo Watch Phone anak karena jika fitur ini diaktifkan, system sekuritas pada imoo akan menyimpan data setara dengan keamanan bank dan jam tangan tidak bisa digunakan sebagaimana fungsinya.

Terkait

Artikel Terkait

5 Kelebihan Wuling Almaz EX, yang Terakhir Indonesia Banget

Techbiz.id - Wuling Almaz Exclusive atau dikenal Almaz EX menjadi salah satu tipe yang cukup banyak menjadi pilihan konsumen...