Jumat, Oktober 7, 2022

Fujifilm Kenalkan Kamera Instax Mini 9 Rdisi Terbatas Star Wars dan Frozen 2.

TechBiz.ID – Fujifilm berkolaborasi dengan Disney mengenalkan varian terbaru kamera Instax Mini 9 edisi terbatas Star Wars dan Frozen 2.

Kamera dan film Instax Mini 9 varian terbaru ini menambah jajaran Instax edisi karakter Disney sebelumnya. Kehadiran kolaborasi ini diharapkan akan semakin memeriahkan liburan akhir tahun sekaligus sejalan dengan brand preposition terbaru instax, “Don’t Just Take, Give”.

Menurut Presiden Direktur Fujifilm Indonesia, Noriyuki Kawakubo, hadirnya empat produk terbaru Instax merupakan hasil kolaborasi dengan Disney, yakni kamera Instax Mini 9 edisi Frozen, kamera Instax Mini 9 edisi Star Wars, serta kertas film instax Mini edisi Frozen 2 dan kertas film instax Mini edisi Star Wars.

“Kami percaya kolaborasi ini akan semakin menambah kemeriahan liburan akhir tahun para penggemar instax serta penggemar Frozen dan juga Star Wars,” kata Kawakubo.

Lebih lanjut dikatakan Kawakubo, Instax Mini 9 dan kertas film instax edisi khusus ini diluncurkan dengan desain unik, yang diciptakan khusus bagi para penyuka karakter Disney Star Wars dan Frozen. Kamera instax Mini 9 edisi Frozen 2 hadir dengan ilustrasi gambar putri Elsa, tokoh utama film Frozen, serta didominasi warna biru dan putih yang identik dengan film Frozen.

Selain menghadirkan Instax unik untuk penggemar Frozen, Fujifilm juga meluncurkan Instax Mini 9 edisi Star Wars yang didesain khusus dengan gambar logo khas milik Star Wars serta menampilkan karakter droid favorit para penggemar film Star Wars, yaitu BB-8 dan R2D2, serta droid terbaru D-O.

Instax edisi terbatas ini tersedia di semua gerai resmi Fujifilm mulai 30 Oktober 2019 dan dibandrol dengan harga Rp 1.249.000 untuk kamera Instax Mini 9, dan Rp 99.000 untuk kertas film Instax Mini.

Terkait

Artikel Terkait

BAKTI Targetkan Bangun 7.000 BTS 4G Hingga 2024

Techbiz.id - Meskipun memiliki tantangan yang cukup berat, hingga tahun 2024 mendatang Badan Aksesibilitas Telekomunikasi Indonesia (BAKTI) Kominfo optimis...