Fujifilm Kenalkan Kamera Instax Mini 9 Rdisi Terbatas Star Wars dan Frozen 2.

TechBiz.ID – Fujifilm berkolaborasi dengan Disney mengenalkan varian terbaru kamera Instax Mini 9 edisi terbatas Star Wars dan Frozen 2.

Kamera dan film Instax Mini 9 varian terbaru ini menambah jajaran Instax edisi karakter Disney sebelumnya. Kehadiran kolaborasi ini diharapkan akan semakin memeriahkan liburan akhir tahun sekaligus sejalan dengan brand preposition terbaru instax, “Don’t Just Take, Give”.

Menurut Presiden Direktur Fujifilm Indonesia, Noriyuki Kawakubo, hadirnya empat produk terbaru Instax merupakan hasil kolaborasi dengan Disney, yakni kamera Instax Mini 9 edisi Frozen, kamera Instax Mini 9 edisi Star Wars, serta kertas film instax Mini edisi Frozen 2 dan kertas film instax Mini edisi Star Wars.

“Kami percaya kolaborasi ini akan semakin menambah kemeriahan liburan akhir tahun para penggemar instax serta penggemar Frozen dan juga Star Wars,” kata Kawakubo.

Lebih lanjut dikatakan Kawakubo, Instax Mini 9 dan kertas film instax edisi khusus ini diluncurkan dengan desain unik, yang diciptakan khusus bagi para penyuka karakter Disney Star Wars dan Frozen. Kamera instax Mini 9 edisi Frozen 2 hadir dengan ilustrasi gambar putri Elsa, tokoh utama film Frozen, serta didominasi warna biru dan putih yang identik dengan film Frozen.

Selain menghadirkan Instax unik untuk penggemar Frozen, Fujifilm juga meluncurkan Instax Mini 9 edisi Star Wars yang didesain khusus dengan gambar logo khas milik Star Wars serta menampilkan karakter droid favorit para penggemar film Star Wars, yaitu BB-8 dan R2D2, serta droid terbaru D-O.

Instax edisi terbatas ini tersedia di semua gerai resmi Fujifilm mulai 30 Oktober 2019 dan dibandrol dengan harga Rp 1.249.000 untuk kamera Instax Mini 9, dan Rp 99.000 untuk kertas film Instax Mini.

Related posts

Latest posts

Advan Tab 8 Menunjang Aktivitas Home Learning

Techbiz.id - Advan mempersembahkan sebuah produk tablet untuk mendukung sistem belajar home learning di Indonesia. Produk Advan Tab 8 inch ini diciptakan untuk memperlengkapi anak-anak mereka agar...

Trader Kripto Untung 10% Sehari Saat Pandemi Corona

Techbiz.id - Saat pandemi Corona, banyak trader dan investor aset kripto di INDODAX meraup untung (take profit) lebih dari 10% dalam sehari....

Dana Ajak Penggunanya Peduli Covid-19

Techbiz.id - DANA menghadirkan Siap Siaga COVID-19 yang merupakan sebuah mini program dalam aplikasi DANA, di mana terdapat beragam fitur di dalamnya seperti update perkembangan COVID-19...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!