Huawei Mate 30 Pro Diminati Ribuan Orang

TechBiz.ID – Sejak pertama kali dibukanya fase Registrasion of Interest (ROI) pada 2 November 2019 hingga 11 November 2019, tercatat lebih dari 6.500 konsumen yang melakukan registrasi dan berharap menjadi yang pertama untuk mendapatkan Mate 30 Pro. Pendaftaran online ini masih berlanjut hingga 14 November 2019 mendatang.

Pendaftar yang terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan pembelian secara pre-order di tanggal 15 November hingga 22 November 2019 di Huawei Experience Store yang tersebar di berbagai kota, antara lain di HES Mal Taman Anggrek Jakarta, HES Galaxy 3 Surabaya, HES Pakuwon, dan HES Tunjungan Plaza.

Pendaftaran pre-order juga dapat dilakukan di 15 toko lainnya, yakni di Megastore Cibinong City Mall, Megastore Bintaro X-Change, Erafone 1 Mal Ambasador, Erafone Grand Indonesia, Huawei Experience Shop BRI II, Megastore Mal Kelapa Gading 2, Erafone PX Pavilion ST Morits, Megastores Summarecon Mall Serpong, Megastore Istana Bandung Electronic Center, Megastore Galaxy Mall, Megastore 2 Teuku Umar Bali, dan Megastore Gatot Subroto Solo.

Baca juga: Huawei Mate 30 Pro Siap Masuk Indonesia

Pada masa pre order, konsumen akan mendapatkan keuntungan tambahan, yakni layanan jaminan garansi satu tahun berarti menjadi 24 bulan dan garansi layar selama 3 bulan. Terdapat juga berbagai hadiah menarik, seperti FreeLace dan casing ponsel, voucher Huawei senilai Rp350 ribu yang dapat digunakan di Huawei AppGallery, serta subsidi Rp 1 juta untuk trade in

Konsumen yang berhasil terpilih untuk pembelian pre-order dapat melakukan pengambilan barangnya mulai tanggal 23 November hingga 29 November 2019.

Mengusung tagline “Rethink Possibilities”, HUAWEI Mate 30 Pro dilengkapi dengan berbagai fitur yang menggabungkan kecanggihan teknologi dengan desain estetika yang apik, dan menentukan standar baru untuk kelas smartphone flagship. Dari segi prosesor, Mate 30 Pro ditenagai oleh chipset Kirin 990 series, yang merupakan chipset smartphone terkuat hingga kini.

Kirin 990 mampu memberikan performa yang tinggi dengan memakan daya rendah, sehingga daya tahan baterai pun menjadi lebih efisien. Pengalaman pengguna pun menjadi prioritas utama dengan dihadirkannya berbagai fitur AI untuk memberikan pengalaman yang mulus dan canggih, seperti Gesture Control yang memungkinkan pengguna untuk men-scroll layar tanpa perlu sentuhan langsung.

HUAWEI Mate 30 Pro juga akan mengusung desain Horizon Display sehingga pengguna dapat menikmati visual yang lebih luas dan jernih.

Baca juga: Jelang Akhir Tahun, Smartphone Huawei Terjual 200 Unit

Dari ulasan DxOMark, Mate 30 Pro merupakan smartphone dengan kamera terbaik dan memperoleh skor tinggi, yakni 121 poin. Mengusung berbagai teknologi seperti 40MP Cine Camera untuk pembuatan film atau video, 40MP SuperSensing Camera yang mendetail, 8MP Telephoto Camera untuk zoom yang maksimal, hingga 3D Depth Sensing Camera untuk efek bokeh terbaik, tentu saja Mate 30 Pro menjadi kamera yang dinanti-nantikan untuk penggemar mobile photography.

Related posts

Latest posts

Beli Smartphone OPPO bisa Via Whatsapp

Techbiz.id - Menandai awal kampanye #BetterAtHome, OPPO Indonesia sediakan layanan khusus untuk membantu konsumen dalam mendapatkan informasi dan produk terbaru smartphone OPPO...

Line Edukasi Covid-19 Lewat Stiker

Techbiz.id - LINE Indonesia mengembangkan inisiatif edukasi COVID-19 dengan meluncurkan Set Stiker Siaga COVID-19 guna terus memberikan informasi berguna, kali ini lewat...

Modalku Lakukan Mitigasi hadapi Covid-19

Techbiz.id - Modalku menerapkan prinsip responsible lending sebagai langkah mitigasi risiko untuk antisipasi dampak dari virus COVID-19. Prinsip...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!