Kamis, April 25, 2024

By.U Lampaui Target 2019

Techbiz.id – Pada Oktober lalu Telkomsel menghadirkan produk baru bernama by.U yang mengincar pangsa pasar pengguna berusia 15 hingga 25 tahun. Menjelang akhir 2019 target yang ingin dicapai pun sudah terlewati.

Tribe Leader by.U, Trio Y.G. Lumbantoruan menyampaikan bahwa saat ini, aplikasi by.U yang tersedia secara gratis di App Store maupun Google Play Store telah diunduh lebih dari 350.000 kali.

Pada saat dirilis Trio optimis setidaknya target by.U pada akhir tahun 2019 nanti mencapai angka 200 ribu pengguna yang menggunakan layanan ini.

Baca juga: ByU Tawarkan Paket Roaming di Sejumlah Negara

Angka yang ditetapkan sebagai target by.U ini memang cukup realistis mengingat ceruk pasar di segmen yang diincar sangat besar mencapai angka 44 juta orang.

“Sejak dirilis oleh Telkomsel pada Oktober lalu, by.U terus memperluas cakupan layanannya ke sejumlah daerah di Indonesia, yang kini telah meliputi Pulau Jawa, Pulau Bali, Manado, Makassar, Medan, Siantar, dan Bukittinggi,” ungkapnya.

Ke depannya menurut Trio, pembukaan layanan akan terus dilakukan di kawasan lainnya agar seluruh masyarakat di Tanah Air dapat merasakan layanan seluler prabayar digital terdepan dari by.U.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...