Kamis, April 25, 2024

Update CODM Season 3 Tawarkan Mode Battle dan Premium Pass Baru

Techbiz.id – Dilansir dari GSM Arena, Season 3 Call of Duty: Mobile akan menghadirkan mode Battle dan Premium Pass baru.

Premium Pass akan memberikan para pemainnya item-item baru yang tidak bisa didapatkan oleh pemain tanpa Premium pass. Untuk mendapatkan item tersebut pemain harus menyelesaikan misi harian dan mingguan didalam pertandingan multiplayernya. Jika dipikirkan lagi, Premium pass ini sama halnya dengan Royale Pass yang ada di PUBG Mobile.

Ada juga Premium Pass yang dapat dibuka melalui COD Points yang menawarkan konten eksklusif seperti senjata, dan skin baru. Premium Pass tersebut juga memberi kemudahan para pemainnya untuk meningkatkan rank mereka secara cepat.

Dua map baru juga akan hadir dalam pembaruan game ini, Scrapyard dan Cage. Terakhir mode multiplayer baru, Rapid Fire, juga akan diluncurkan. Mode tersebut akan memberikan para pemain pengalaman seperti bermain Warfare yang dimana mode tersebut akan mempertemukan 20 pemain dengan 20 remain lainnya dalam bentuk skenario Battle Royale.

Sebagai informasi, Game yang baru dirilis Oktober tahun lalu ini berhasil menunggangi peringkat 3 di Indonesia pada kategori Laga, dan terus bersaing dengan 2 game yang pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian, Mobile Legend: Bang Bang yang berada diurutan pertama dan diikuti oleh PUBG Mobile.

 Mengingat waktu perilisan game ini yang masih baru, CODM terbilang game yang cukup sukses yang mampu dengan cepat mengalihkan perhatian para gamer seluruh dunia dengan jumlah download yang mencapai jutaan.

Sebagian dari pemain dari game ini mungkin juga sudah bisa dipastikan kalau mereka adalah penggemar berat dari banyaknya seri game Call of Duty di Windows PC, Play Station, Xbox One dan yang lainnya. Dan kedatangannya untuk versi mobile disambut hangat oleh para penggemarnya.

Di akhir 2019 juga, seperti biasanya, Google Play merilis daftar Game, E-Book, dan Film terbaik di tahun 2019. Ini terbagi menjadi 2 kategori, pertama adalah kategori Users’ Choice dan Editor choice. Hebatnya, Call of Duty: Mobile berhasil masuk ke peringkat teratas pada kedua kategori tersebut. Dan sekarang, Activision sirap memberi para pemainnya lebih banyak fitur dan mode baru kedalam gamenya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...