Kamis, Desember 8, 2022

Siap-Siap, Game Call of Duty: Warzone Bakal Punya versi Mobile

Techbiz.id – Game PC bertemakan battle royale populer buatan Activision, Call of Duty: Warzone segera hadir dalam versi mobile. Sebelumnya, game ini telah hadir pada platform PC, PS4, dan Xbox One sejak Maret 2020 lalu.

Informasi ini disampaikan Activision dalam sebuah postingan Twitter dengan handle @Activision. Adapun Activision mengungkap bahwa pihaknya tengah membuka lowongan baru untuk ikut ambil andil dalam pengembangan game Call of Duty: Warzone tersebut.

“Kami saat ini sedang mengembangkan Call of Duty: Warzone untuk platform mobile. Ayo bergabung sekarang untuk ikut dalam tim pengembangan game kami!” tulis Activision, dikutip Jumat (11/3/2022).

Kendati demikian, Activision masih belum mengungkap jadwal pasti peluncuran Call of Duty: Warzone versi perangkat seluler, termasuk detil terkait permainan tersebut. Namun, kabarnya akan hadir baik bagi pengguna Android maupun iOS.

Baca juga: Capai 500 Juta Unduhan, Call of Duty Mobile Bagikan Hadiah Gratis

Dilansir dari Engadget (11/3/2022), game ini telah ditambahkan ke Playtest Cloud, sebuah platform pengujian untuk game mobile yang masih dalam tahap pengujian.

Sebagai informasi, Activision juga telah meluncurkan game Call of Duty: Mobile pada Oktober 2019 lalu. Sehingga nantinya jika, Call of Duty: Warzone telah digulirkan, maka akan ada dua versi mobile ‘Call of Duty’.

Terkait

Artikel Terkait

Penjualan Ponsel Lipat Samsung Naik Dua Kali Lipat untuk Pengguna Bisnis

Techbiz.id - Samsung Electronics mengumumkan penjualan smartphone Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip untuk penggunaan perusahaan telah meningkat...