Thursday, April 22, 2021
Home Apps Call of Duty Mobile Resmi Dirilis

Call of Duty Mobile Resmi Dirilis

Must Read

8 Kulkas UltimateTaste Diluncurkan Electrolux

Techbiz.id - Electrolux Indonesia meluncurkan delapan kulkas seri UltimateTaste terbaru kepada konsumen dengan desain Scandinavian yang minimalis dan elegan....

Fintech Berpotensi Salurkan Pendanaan Produktif UMKM

Techbiz.id - Indonesia Fintech Society (IFSoc), Mirza Adityaswara, mengapresiasi pemerintah dan regulator yang terus mendorong peningkatan penyaluran kredit pendanaan...

Dijual Perdana, POCO X3 Pro Tawarkan Harga Spesial

Techbiz.id - Usai dirilis pada Selasa (20/4) lalu, POCO X3 Pro mulai dijual perdana pada hari ini (22/4) dengan...

Chip Langka, Stok Ponsel Black Shark Kosong

Techbiz.id - Kabar mengejutkan datang dari produsen ponsel gaming Black Shark yang mengakui bahwa ponsel flagship keluaran terbarunya mengalami...

DEA Bangun Konten Entertainment Blockchain di Indonesia

Techbiz.id - Digital Entertainment Asset Pte Ltd (DEA), perusahaan blockchain entertainment yang berkantor pusat di Singapura, mengumumkan pembentukan aliansi...

TechBiz.ID – Garena secara resmi mengumumkan pembukaan game Call of Duty Mobile yang sudah dapat didownload secara gratis melalui Google Play dan App Store di berbagai negara, termasuk Asia Tenggara.

Seluruh Soldiers (sebutan untuk pemain) dapat secara langsung menikmati serunya pengalaman bermain game seri Call of Duty yang sekarang hadir di mobile.

- Advertisement -

Dirilis oleh Garena, berkolaborasi dengan Activision dan Tencent TiMi Studio, Call of Duty Mobile menampilkan grafik dengan kualitas tinggi, berbagai macam mode game, dan performa game yang lancar.

Game penuh aksi ini didesain khusus untuk dimainkan di mobile dan sudah diuji coba di berbagai macam negara selama beberapa bulan untuk mendapatkan feedback yang membangun dari seluruh pemain, dan sekarang game ini sudah siap untuk memberikan pengalaman bermain yang sangat baik.

Bagi pemain yang sudah pernah memainkan seri-seri Call of Duty sebelumnya, pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai map klasik seperti Crash dan Crossfire dari seri Modern Warfare, Nuketown serta Hijacked dari seri Black Ops, hingga karakter legendaris seperti Ghost, Soap, Captain Price, dan Alex Mason dari seri-seri Call of Duty.

Selain mode game klasik yang sudah dapat dimainkan pada periode close beta test kemarin seperti “Team Deathmatch”, “Bomb Mission” dan “Domination”, mode spesial seperti “Gun Game” dan “Free-For-All” juga dapat dimainkan sekarang.

Sistem “Scorestreak” akan memberikan pengalaman bermain baru, dimana pemain dapat memanggil drone atau pesawat VTOL ke dalam arena peperangan dan membantu pemain meraih kemenangan.

Mode Battle Royale pada Call of Duty Mobile – uga akan memberikan pengalaman bermain yang unik. Pemain dapat mengendarai helikopter kemudian terjun bebas dari gunung ke gunung menggunakan wingsuit. Pilih “Class” yang dapat mengeluarkan skill tambahan yang sesuai dengan gaya bermainmu. Elemen lain seperti Cerberus dan Zombie juga akan hadir untuk melengkapi keseruan mode Battle Royale di Call of Duty Mobile.

Jumlah pemain yang ikut fase Pra-registrasi Call of Duty Mobile di Indonesia sudah mencapai lebih dari 1 juta pengguna. Sebagai apresiasi bagi seluruh pemain, semua pemain yang sudah melakukan pra-registrasi akan menerima hadiah spesial in-game item.

Tunggu pengumuman selengkapnya di akun Facebook dan Instagram resmi Call of Duty Mobile – Garena ya.

Pemain baru juga akan mendapatkan berbagai hadiah in-game tambahannya lainnya dengan melakukan login kedalam game selama 7 hari. Hadiah in-game seperti senjata permanen “PDW-57 – Zombie Gene”, “M4LMG – Red Triangle” dan karakter “Special Ops 5” akan dibagikan secara GRATIS.

Selain itu, pemain bisa mendapatkan credit dan membuka daily box dengan login ke dalam game setiap harinya, dan berkesempatan mendapatkan senjata permanen langka “M21 EBR – On Fire”.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

10 Perbedaan OPPO A74 5G dan A74 4G

Techbiz.id - OPPO baru saja menghadirkan perangkat A74 5G dan A74 4G. Tak hanya memiliki konektivitas yang berbeda, OPPO...

Artikel Terkait