Call of Duty Mobile Resmi Dirilis

TechBiz.ID – Garena secara resmi mengumumkan pembukaan game Call of Duty Mobile yang sudah dapat didownload secara gratis melalui Google Play dan App Store di berbagai negara, termasuk Asia Tenggara.

Seluruh Soldiers (sebutan untuk pemain) dapat secara langsung menikmati serunya pengalaman bermain game seri Call of Duty yang sekarang hadir di mobile.

Dirilis oleh Garena, berkolaborasi dengan Activision dan Tencent TiMi Studio, Call of Duty Mobile menampilkan grafik dengan kualitas tinggi, berbagai macam mode game, dan performa game yang lancar.

Game penuh aksi ini didesain khusus untuk dimainkan di mobile dan sudah diuji coba di berbagai macam negara selama beberapa bulan untuk mendapatkan feedback yang membangun dari seluruh pemain, dan sekarang game ini sudah siap untuk memberikan pengalaman bermain yang sangat baik.

Bagi pemain yang sudah pernah memainkan seri-seri Call of Duty sebelumnya, pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai map klasik seperti Crash dan Crossfire dari seri Modern Warfare, Nuketown serta Hijacked dari seri Black Ops, hingga karakter legendaris seperti Ghost, Soap, Captain Price, dan Alex Mason dari seri-seri Call of Duty.

Selain mode game klasik yang sudah dapat dimainkan pada periode close beta test kemarin seperti “Team Deathmatch”, “Bomb Mission” dan “Domination”, mode spesial seperti “Gun Game” dan “Free-For-All” juga dapat dimainkan sekarang.

Sistem “Scorestreak” akan memberikan pengalaman bermain baru, dimana pemain dapat memanggil drone atau pesawat VTOL ke dalam arena peperangan dan membantu pemain meraih kemenangan.

Mode Battle Royale pada Call of Duty Mobile – uga akan memberikan pengalaman bermain yang unik. Pemain dapat mengendarai helikopter kemudian terjun bebas dari gunung ke gunung menggunakan wingsuit. Pilih “Class” yang dapat mengeluarkan skill tambahan yang sesuai dengan gaya bermainmu. Elemen lain seperti Cerberus dan Zombie juga akan hadir untuk melengkapi keseruan mode Battle Royale di Call of Duty Mobile.

Jumlah pemain yang ikut fase Pra-registrasi Call of Duty Mobile di Indonesia sudah mencapai lebih dari 1 juta pengguna. Sebagai apresiasi bagi seluruh pemain, semua pemain yang sudah melakukan pra-registrasi akan menerima hadiah spesial in-game item.

Tunggu pengumuman selengkapnya di akun Facebook dan Instagram resmi Call of Duty Mobile – Garena ya.

Pemain baru juga akan mendapatkan berbagai hadiah in-game tambahannya lainnya dengan melakukan login kedalam game selama 7 hari. Hadiah in-game seperti senjata permanen “PDW-57 – Zombie Gene”, “M4LMG – Red Triangle” dan karakter “Special Ops 5” akan dibagikan secara GRATIS.

Selain itu, pemain bisa mendapatkan credit dan membuka daily box dengan login ke dalam game setiap harinya, dan berkesempatan mendapatkan senjata permanen langka “M21 EBR – On Fire”.

Related posts

Latest posts

Line Edukasi Covid-19 Lewat Stiker

Techbiz.id - LINE Indonesia mengembangkan inisiatif edukasi COVID-19 dengan meluncurkan Set Stiker Siaga COVID-19 guna terus memberikan informasi berguna, kali ini lewat...

Modalku Lakukan Mitigasi hadapi Covid-19

Techbiz.id - Modalku menerapkan prinsip responsible lending sebagai langkah mitigasi risiko untuk antisipasi dampak dari virus COVID-19. Prinsip...

Aplikasi Telekonferensi Ini Paling Banyak Sedot Bandwidth

Techbiz.id - Untuk melakukan aktivitas bekerja dan belajar dari rumah banyak aktivitas belajar kelompok atau rapat kini dilakukan via online melalui berbagai aplikasi telekonferensi...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!