Friday, September 25, 2020
Home News Garena Free Fire Gelar Event Booyah Merdeka

Garena Free Fire Gelar Event Booyah Merdeka

Must Read

Peta Persaingan E-commerce Indonesia, Siapa Juaranya?

Tecbiz.id - Dari tahun ke tahun, terjadi perkembangan yang cukup signifikan pada industri e-commerce di Indonesia. Hal...

LazMall Berkembang Pesat Tawarkan Fitur Baru

Techbiz.id - LazMall, kanal untuk produk otentik di Lazada, berkembang pesat dan menawarkan fitur baru.

Harga dan Spesifikasi Asus ZenBook 14 (UM425)

Techbiz.id - ASUS kembali memperkenalkan seri ZenBook Classic di Indonesia. Adalah ZenBook 14 (UM425), yang memiliki harga...

Techbiz.id – Garena Free Fire kembali menghadirkan event Booyah Merdeka dengan hadiah utama puluhan smartphone untuk para pemain.

Sebanyak 45 smartphone disediakan gratis untuk seluruh pemain yang juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah ingame yang terdiri dari Legend Gun Skin UMP Geisha, Red Keffiyeh, dan Surfboard Maniacal Chainsaw.

- Advertisement -

Event garena Booyah Merdeka dapat diakses di dalam game Free Fire sendiri dan berlangsung dari sekarang tanggal 17 Agustus 2020 mendatang.

Baca juga: 2 Juta Atlet ESport Bertanding di Turnamen Free Fire 2020

Untuk mendapatkan hadiah smartphone, peserta cukup bermain pada tanggal 17 Agustus 2020, kemudian akan berkesempatan untuk mendapatkan Merdeka Box di akhir match.

garena booyah merdeka

Box ini berisikan berbagai token yang jika beruntung dan mendapatkan token spesial, kalian dapat tukarkan dengan handphone.

Untuk mendapatkan semua hadiah lainnya, pemain perlu menyelesaikan beberapa misi spesi alnya mulai dari login ke dalam game selama 6 hari, main bersama teman, main mode CS di Map Bermuda 2.0, hingga mengumpulkan token merah putih dan fist of heroes yang dapat ditukarkan dengan Legend Gun Skin UMP Geisha.

Selain itu ada juga event tambahan bernama Lomba Kemerdekaan di tanggal 12 – 19 Agustus dimana pemain dapat memilih berbagai hadiah seperti Emote, Backpack, Deadbox, dan Pet Skin.

Event Garena Free Fire Booyah Merdeka ini pertama kali digelar pada tahun 2019 lalu dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Akhirnya, Sony Alpha 7S III Edar di Indonesia

Techbiz.id - Sony Alpha 7S III kini resmi hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para penggemar videografi...

Penampakan Smartphone Terbaru Oppo Mulai Terlihat

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang akan segera diluncurkan mulai terlihat penampakan perangkat tersebut di media sosial. Akun resmi...

Manfaatkan Teknologi Digital, Adira Gelar Virtual Expo

Techbiz.id - Adira Finance untuk pertama kalinya menggelar pameran produk-produknya secara virtual dalam format 3D dalam ajang Adira Virtual Expo 2020.

Telkom Kembangkan 5 Fitur Digitalisasi SPBU Pertamina

Techbiz.id - Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pertamina bekerjasama dengan Telkom mengimplementasikan program digitalisasi SPBU di seluruh Indonesia.

Polytron Hadirkan Portable Speaker PTS 12K15

Techbiz.id - Polytron kembali menghadirkan produk PTS terbaru yakni PTS 12K15, sebuah portable speaker dengan single woofer yang lebih compact dan lebih...
- Advertisement -

Artikel Terkait