Jumat, April 26, 2024

Garena Free Fire Gelar Event Booyah Merdeka

Techbiz.id – Garena Free Fire kembali menghadirkan event Booyah Merdeka dengan hadiah utama puluhan smartphone untuk para pemain.

Sebanyak 45 smartphone disediakan gratis untuk seluruh pemain yang juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah ingame yang terdiri dari Legend Gun Skin UMP Geisha, Red Keffiyeh, dan Surfboard Maniacal Chainsaw.

Event garena Booyah Merdeka dapat diakses di dalam game Free Fire sendiri dan berlangsung dari sekarang tanggal 17 Agustus 2020 mendatang.

Baca juga: 2 Juta Atlet ESport Bertanding di Turnamen Free Fire 2020

Untuk mendapatkan hadiah smartphone, peserta cukup bermain pada tanggal 17 Agustus 2020, kemudian akan berkesempatan untuk mendapatkan Merdeka Box di akhir match.

garena booyah merdeka

Box ini berisikan berbagai token yang jika beruntung dan mendapatkan token spesial, kalian dapat tukarkan dengan handphone.

Untuk mendapatkan semua hadiah lainnya, pemain perlu menyelesaikan beberapa misi spesi alnya mulai dari login ke dalam game selama 6 hari, main bersama teman, main mode CS di Map Bermuda 2.0, hingga mengumpulkan token merah putih dan fist of heroes yang dapat ditukarkan dengan Legend Gun Skin UMP Geisha.

Selain itu ada juga event tambahan bernama Lomba Kemerdekaan di tanggal 12 – 19 Agustus dimana pemain dapat memilih berbagai hadiah seperti Emote, Backpack, Deadbox, dan Pet Skin.

Event Garena Free Fire Booyah Merdeka ini pertama kali digelar pada tahun 2019 lalu dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...