Rabu, April 24, 2024

Kolaborasi dengan Free Fire, Infinix Hot 30 Resmi Meluncur

Techbiz.id – Infinix resmi meluncurkan Infinix Hot 30 hasil kolaborasi bersama Free Fire di Indonesia yang hadir dengan rangkaian fitur-fitur unggulan.

Fitur-fitur unggulan yang ditawarkan diantaranya, layar lapang berukuran 6.78’ dengan Refresh rate 90Hz beresolusi 1080*2460 FHD+, baterai jumbo dengan fitur pengisian cepat 33W, fitur NFC multifungsi, serta penyimpanan internal yang luas dan kapasitas RAM  yang dapat ditingkatkan hingga 16GB.

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara mengatakan, berkolaborasi dengan Free Fire, Infinix Hot 30 mengusung spesifikasi yang meningkatkan pengalaman gaming yang maksimal di kelasnya sekaligus memenuhi kebutuhan entertainment dan multitasking dengan tetap konsisten pada value for money khas Infinix.

“Hot 30 ini bisa banget jadi pilihan bagi para XFans yang punya mobilitas tinggi dan ingin punya pengalaman gaming yang hype & asik tentunya sesuai tagline Hot 30 #GakGamingGakAsik di rentang yang sangat kompetitif  1.8 jutaan,” kata Sergio.

Untuk kebutuhan gaming, Infinix Hot 30 menawarkan XArena 3.0 game space yang meningkatkan pengalaman gaming ke level berikutnya. Dengan fitur ini, pengguna dapat secara mudah mengoperasikan smartphone sambil bermain mobile game.

Untuk kelancaran bermain game, teknologi Link-Booming dapat meningkatkan transmisi data di area lemah sinyal dengan cara mengidentifikasi situasi jaringan di tempat pengguna berada.  

Infinix Hot 30 segera tersedia eksklusif di Shopee dalam sesi penjualan perdana pada tanggal 25 Mei 2023 dengan harga spesial  Rp 1.849.000.

Rangkaian benefit bisa dimanfaatkan pada sesi penjualan perdana ini seperti gratis pengiriman serta program cicilan menggunakan Shopee Paylater.

Pembelian secara offline, pengguna bisa mengunjungi Infinix Official Store dan mitra retail Infinix yang tersebar di berbagai daerah se-Indonesia.  

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...