Kamis, Desember 8, 2022

Harga dan Spesifikasi Realme 9 Pro+ Free Fire di Indonesia

Techbiz.id – Realme 9 Pro+ Free Fire resmi meluncur di Indonesia. Sesuai dengan namanya, ponsel pintar ini merupakan Realme 9 Pro+ dengan edisi khusus Free Fire. Berikut harga dan spesifikasi Realme 9 Pro+ Free Fire.

Pada dasarnya, spesifikasi Realme 9 Pro+ Free Fire masih sama seperti Realme 9 Pro+ yang lebih dulu hadir di Tanah Air, selain soal desain gaming khas ‘Free Fire’.

Guna mengetahui lebih lanjut, mari kita simak ulasan harga dan spesifikasi Realme 9 Pro+ Free Fire berikut ini:

Spesifikasi Realme 9 Pro+ Free Fire

Harga dan spesifikasi Realme 9 Pro+ Free Fire

Desain

Realme 9 Pro+ Free Fire menawarkan tampilan khusus dengan mengintegrasikan elemen game ikonik ke bagian panel belakang sebagai dasar dari keseluruhan desain.

Desain ikonik itu tidak hanya di bodi, tapi juga di kotak penjualan. Adapun kotak penjualan Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition menampilkan adanya logo dan karakter, menghadirkan pengalaman baru yang menyeluruh bagi para gamer.

Saat dibuka, konsumen bisa mendapatkan peta dari game Free Fire, SIM Ejector berbentuk senjata pisau Free Fire, dan voucher item game yang dapat ditukarkan di dalam permainan.

Layar

Realme 9 Pro+ Free Fire menawarkan spesifikasi layar yang sama seperti varian Realme 9 Pro Plus, yakni bentang layar Super AMOLED seluas 6,4 inci beresolusi FHD+ yang memiliki 90,8% rasio bodi ke layar.

Layarnya juga menawarkan kemampuan refresh rate 90Hz dan proteksi Corning Gorilla Glass 5. Menariknya, selain mendukung pengenalan sidik jari dalam layar, terdapat pula sensor pengukuran detak jantung melalui sensor sidik jari.

Baca juga: Ikut Dirilis, Laptop Realme Book Prime Dijual Rp 11 Jutaan

Performa Gaming

Edisi khusus Free Fire ini juga tetap membawa performa andalan dengan chipset Dimensity 920 5G, ditemani sistem pendinginan Vapour Chamber, tactile engine berkualitas.

Chip ini mengadopsi arsitektur Arm Cortex-A78 dengan clock speed mencapai 2.5GHz dan GPU Arm Mali-G68 MC4 yang diklaim sangat efisien dalam penggunaan daya, menghasilkan suhu yang lebih dingin dan menciptakan performa gaming yang lebih lancar.

Itu disandingkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Kapasitas Baterai

Guna menunjang performa gamingnya, Realme 9 Pro+ Free Fire dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4500mAh yang mendukung 60W SuperDart Charge.

Perpaduan keduanya membuat Realme 9 Pro+ Free Fire diklaim mampu memangkas waktu pengisian daya perangkat.

Baca juga: Realme 9 4G dan Realme 9 Pro Free Fire Resmi Dijual, Harganya?

Kamera

Secara hardware, Realme 9 Pro+ Free Fire mengemas tiga kamera belakang, dengan komposisi 50MP kamera utama dengan sensor kelas flagship dari Sony, diikuti oleh 8MP kamera wide-angle dan 2MP kamera makro.

Harga dan ketersediaan

Di Indonesia, Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition bisa didapatkan dengan harga Rp 4.499.000 di Realme Official Store Shopee, realme.com dan Erafone Stores.

Pre-Order Realme 9 Pro+ Free Fire akan dimulai pada 14-22 April 2022 dan Flash Sale 23 April pukul 00:00 WIB di Shopee, realme.com dan Erafone.

Terkait

Artikel Terkait

Penjualan Ponsel Lipat Samsung Naik Dua Kali Lipat untuk Pengguna Bisnis

Techbiz.id - Samsung Electronics mengumumkan penjualan smartphone Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip untuk penggunaan perusahaan telah meningkat...