Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaHarga dan SpesifikasiHarga dan Spesifikasi Infinix Hot 12 di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 12 di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Infinix kembali menghadirkan smartphone baru untuk pasar Indonesia. Dirilis sebagai Infinix Hot 12, berikut harga dan spesifikasi perangkat baru Infinix.

Infinix Hot 12 Indonesia sendiri hadir dengan fitur khas seri Hot yang didesain khusus untuk meningkatkan pengalaman gaming pengguna, mulai dari performa, baterai hingga layar yang diusungnya.

Mari simak ulasan harga dan spesifikasi Infinix Hot 12 berikut ini

Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 12

Chipset

Menjanjikan kemampuan gaming, Infinix Hot 12 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 dengan dua inti Cprtex-A75 yang mampu mencapai kecepatan 2.0GHz.

Performa gamingnya juga ditunjang oleh RAM 6GB dengan penyimpanan internal 128 GB.

Baterai

Agar mampu menghasikan daya tahan baterai yang kuat, Infinix menyematkan baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W.

Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 12, Infinix Hot 12 Indonesia

Layar

Infinix Hot 12 hadir dengan mengusung layar ekstra lebar 6.82 inci berjenis punch hole. Layar lebarnya menawarkan 90Hz refresh rate yang cocok untuk menjalankan game secara smooth.

Kamera

Infinix Hot 12 membawa kamera utama 13MP, kamera sekunder 2MP, dan kamera AI yang diklaim mampu menyajikan foto maksimal berkat dukungan algoritma cerdas. Sedangkan di bagian depan tersemat kamera selfie 8 MP.

Baca juga:

Fitur pendukung

Selain spesifikasi tadi, Infinix Hot 12 juga dilengkapi dengan fitur extended RAM yang bisa diperluas hingga 11 GB dan tambahan slot MicroSD hingga 512 GB.

Adapun fitur lain yang tersedia yakni dual SIM, 4G, sensor sidik jari, dan jack audio 3.5mm. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 12 beralpis sistem antarmuka XOS khas Infinix.

Tersedia dua varian warna yang ditawarkan, yakni Racing Black, Legend White, Origin Blue, dan Lucky Green.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Infinix Hot 12 dijual dengan harga Rp 2.099.000 dan bisa didapatkan di sesi First Sale Blibli pada 15 Juni 2022.

Setiap pembelian Infinix Hot 12, pengguna akan mendapatkan Starter Pack Smartfren dan berkesempatan mendapatkan bonus kuota 5GB per bulan.

Terkait

Artikel Terkait

Cara Bikin NGL Link di Instagram Stories, Wajib Coba!

Techbiz.id - Baru-baru ini warganet ramai dengan tren NGL: anonymous q&a atau biasa disebut NGL Link di Instagram Stories....