Kamis, Juli 18, 2024

Dijual Sejutaan, Simak Spesifikasi Infinix Hot 30i Indonesia

Techbiz.id – Infinix Hot 30i resmi meluncur di Indonesia yang bisa didapatkan di Infinix Store dan mitra penjualan retail mulai 1 Mei dengan harga resmi Rp 1.499.000 dan  penjualan perdana secara online pada 3 Mei 2023. 

Menurut Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara, seri Hot sudah lama menjadi smartphone yang powerfull untuk menunjang produktifitas dan digital entertainment anak muda di Indonesia namun tetap menawarkan aspek value for money untuk para pembeli.

“Kali ini, lewat Infinix Hot 30i, kami ingin menawarkan smartphone dengan memori besar dan memiliki pengalaman game yang terbaik di rentang harga Rp 1 jutaan,” ucapnya.  

Infinix Hot 30i menawarkan kombinasi memori besar di kelas harga Rp1 jutaan. Lewat RAM yang dapat diperluas hingga 16GB dan membawa ruang storage sebesar 128GB yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan file multimedia. Jika pengguna merasa kurang dengan kapasitas penyimpanan internal, Infinix Hot 30i dapat diperbesar hingga 1TB lewat slot khusus microSD.  

Di sisi display, Infinix Hot 30i dilengkapi layar 6.6 inci HD+. Layarnya juga sudah diperkuat refresh rate hingga 90Hz untuk pengalaman menggunakan smartphone yang lebih baik.  Tingkat kecerahan yang mencapai hingga 500 nits membuat layar Infinix Hot 30i tetap dapat terlihat dengan jelas walau pengguna berada di luar ruangan.  

Aspek fotografi di Infinix Hot 30i, kamera belakangnya tersemat lensa 50MP yang sudah dipasangkan dengan lensa AI. Kombinasi tersebut menjamin hasil foto yang lebih tajam dan jernih. Sementara di bagian depan tersemat kamera 5MP untuk keperluan selfie.  

Kombinasi kamera depan dan belakang yang jernih, juga diperkuat dengan berbagai mode pengambilan gambar yang lengkap di menu. Sebut saja mode Super Night, Potrait, AR Shot, Documents, Timelapse, Hingga Slow Motion. Semua mode tersebut akan memudahkan pengguna saat pembuatan konten.  

Fitur Menarik Lainnya 

Infinix Hot 30i dipersenjatai oleh MediaTek Helio G37 yang menjamin pengalaman gaming powerful di kelasnya. Chipset tersebut dipasangkan juga dengan baterai berukuran jumbo 5000mAh yang menjamin daya tahan smartphone hingga lebih dari sehari untuk pengguna yang super aktif.  

Dari sisi keamanan, Infinix Hot 30i dipasangkan dengan sensor pemindai sidik jari yang terletak di sisi samping smartphone agar mudah dijangkau oleh pengguna. Tak lupa, tersemat juga dual slot SIM card dan untuk konektivitas pengguna. Smartphone ini juga sudah didukung pula oleh USB Type-C untuk kemudahan transfer data. 

Infinix Hot 30i yang dipasarkan di Indonesia tersedia dalam 3 varian warna, yakni Mirror Black, Glacier Blue, dan Diamond White. 

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...