Sabtu, April 13, 2024

Ditopang Baterai 6.000 mAh, Infinix Smart 7 Meluncur di India

Techbiz.id – Infinix resmi meluncurkan smartphone Android entry-level terbarunya, yaitu Smart 7 di India. Mengutip laman GSMArena, Infinix Smart 7 dibekali layar LCD 6,6 inci dengan resolusi HD+ dan waterdrop notch sebagai wadah kamera selfie 5MP.

Sementara kamera belakangnya menggunakan kamera utama 13MP dengan autofocus dan depth sensor beresolusi VGA. Body belakang ponsel ini memiliki pola gelombang dan lapisan silver ion antimikroba.

Dapur pacunya diperkuat chipset Unisoc SC9863A dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Disertakan pula slot Micro SD sebagai tambahan penyimpanan.

Sumber energinya ditenagai baterai berkapasitas jumbo yaitu 6.000mAh. Sistem operasi yang digunakan adalah XOS 12 berbasis Android 12.

Fitur lain yang dimiliki ponsel ini adalah sensor sidik jari. Infinix Smart 7 hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Night Black, Emerald Green, dan Azure Blue.

Infinix Smart 7 akan mulai dijual di India pada 27 Februari melalui Flipkart dengan harga INR 7.299 (USD 88 / Rp 1,3 juta). Apakah Infinix Smart 7 akan dipasarkan di negara lain, termasuk Indonesia? Semoga saja.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...