Jumat, April 19, 2024

Infinix Smart 6 Plus Dijual Rp1 Jutaan, Apa Kemampuannya?

Techbiz.id – Infinix menambah rangkaian produk kelas entry level-nya dengan menghadirkan seri Smart 6 Plus. 

Menurut Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, smartphone ini hadir dengan berbagai manfaat dan keunggulan seri Smart, seperti baterai besar, layar ekstra lebar, dan kapasitas RAM yang dapat diperluas.

“Infinix Smart 6 Plus hadir dengan berbagai keunggulan khas seri Smart yang sangat cocok untuk para anak muda yang ada di Indonesia dan dapat menjadi smartphone pilihan terbaik untuk produktivitas dan digital entertainment para pengguna smartphone di segmen Rp 1 jutaan,” ujarnya.  

Keunggulan yang dimaksud dimulai dari layar 6.82 inci Sunlight Display dengan bidang lapang yang luas. Layar lebar perangkat ini juga didukung oleh baterai berdaya besar.

Dengan baterai 5000mAh di Infinix Smart 6 Plus dapat menunjang aktivitas padat pengguna selama lebih dari sehari.

Baca juga:

Di sisi otak pemrosesan, Perangkat terbaru Infinix ini diperkuat oleh prosesor octa-core dengan teknologi fabrikasi 12nm.

Lebih lanjut, smartphone Rp1 jutaan ini juga membawa fitur khas Infinix, yakni Extended RAM.Alhasil, RAM 3GB di smartphone ini dapat diperbesar hingga 6GB, sehingga aktivitas multitasking bukan menjadi sebuah kendala.  

Tak lupa, Infinix juga menyematkan dual kamera 8MP+AI lens di bagian belakang. Sementara di bagian depan, terdapat kamera 5MP. Yang menarik adalah terdapat dual flash di sisi depan dan belakang untuk hasil foto yang maksimal di segala kondisi.  

Smartphone terbaru Infinix ini dijual mulai 17 Agustus dengan harga Rp 1.349.000.  

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...