Jumat, April 26, 2024

Dari Tablet Hingga Laptop, Infinix Siap Hadirkan Banyak Produk Tahun Depan

Techbiz.id – Infinix menyampaikan rencana untuk merilis banyak produk pada tahun 2022 mendatang. Tidak hanya smartphone, elektronik seperti tablet, smart TV, laptop, hingga smartwatch juga akan hadir di pasar Indonesia.

“Mulai awal tahun akan lebih banyak laptop, smartwatch, tablet, hingga smart tv Infinix di Indonesia. Tahun depan pasti bakal ada,” ungkap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Mobile Indonesia, Selasa (12/10/2021).

Khusus smartwatch Infinix, Sergio mengaku bahwa perusahaan sudah menyiapkannya, begitu juga dengan tablet yang sudah dikembangkan Infinix.

Namun, pihaknya dikatakan Sergio masih memerlukan waktu yang pas untuk mengumumkan produk tersebut. Hal ini karena Infinix masih mau memantau seberapa besar pangsa pasar untuk dua perangkat tersebut di Indonesia.

“Karena kita mau lihat kondisi market. Apakah demand-nya tinggi? Terus kompetitor mainnya di segmen konsumen mana. Tapi basically, di Infinix sudah ada,” ujarnya.

Baca juga: Infinix Resmi Luncurkan smartphone Hot 11 dan TWS XE20

Tak hanya itu, Sergio mengungkap bahwa Infinix juga akan mulai menjual produk smart TV tahun depan. Sejauh ini, Infinix juga mengaku sudah menyiapkan untuk membawa produk tersebut.

“Kami akan memperkaya ekosistem Infinix. Untuk sekarang hingga akhir tahun mungkin masih smartphone. Tapi mulai tahun depan bakal ada laptop, smart tv, tablet, hingga smartwatch,” pungkas Sergio.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...