Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaNewsInfinix Resmi Luncurkan smartphone Hot 11 dan TWS XE20

Infinix Resmi Luncurkan smartphone Hot 11 dan TWS XE20

Must Read

Techbiz.id – Infinix baru saja memperkenalkan dua produk baru mereka di Indonesia. Kedua perangkat tersebut merupakan sebuah smartphone gaming Hot 11 dan sebuah TWS XE20.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia menyampaikan Infinix Hot 11 dan Infinix XE20 adalah inovasi terbaru untuk mendukung konsumen yang menginginkan produk terbaik di kelasnya.

“Infinix Hot 11 Infinix Hot 11 #GamingWithStyle! hadir dengan spek gaming yang mumpuni. Sementara Infinix XE20 #JelasOnTerus memiliki keunggulan Super Clear Sound Quality,” lanjut Sergio, Selasa (12/10/2021).

Menyoal spesifikasi, Infinix Hot 11 diklaim membawa kemampuan spesial yang dapat menunjang pengalaman gaming. Dimulai dengan chipset MediaTek Helio G70 yang didesain khusus untuk aktivitas gaming yang padat.

Layar Hot 11 juga didesain khusus untuk mendukung beragam aktivitas multimedia berkat layar 6,6 inci FHD+.

Soal penunjang daya ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 5200mAh yang sudah support USB Type-C, sehingga menjamin proses pengisian lebih cepat.

Di sektor kamera, Smartphone gaming Hot 11 diperkuat 13MP dual camera di bagian belakang, Sementara bagian depan membawa kamera 8MP dengan Smart beauty tech dan sudah mendukung mode wide.

Baca juga: Infinix Siap Hadirkan Smartphone 5G di Indonesia

Di sisi lain, Infinix juga memperkenalkan TWS terbaru mereka, Infinix XE20. Ini merupakan TWS pertama Infinix di Indonesia.

Berkat 60ms super-low latency yang membuat perangkat ini dapat menawarkan pengalaman seamless yang tiada banding.

Untuk urusan konektivitas, Infinix XE20 juga tak kalah menarik. Berkat dukungan Bluetooth 5.0, proses penyambungan perangkat dengan smartphone akan berjalan lebih cepat.

Ada juga dual-channel transmission agar perangkat dalam radius 10m dapat tersambung secara instan. Lalu, dukungan 10mm high efficiency composite diaphragm juga membuat suara yang lebih terasa nyata bagi pengguna.

Harga dan ketersediaan

Di Indonesia, Infinix Hot 11 akan dijual dengan harga Rp 1.849 juta untuk versi RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Sedangkan untuk Infinix XE 20 akan dijual seharga Rp 209 ribu.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Find X3 Pro 5G Tawarkan Suara Imersif untuk Nikmati Hiburan

Techbiz.id - Untuk meningkatkan pengalaman audio yang imersif untuk semua jenis hiburan, OPPO menyematkan fitur Dolby Atmos...